Monday, August 4, 2008

Random Updates

Haha, berhubung banyak hal yang terjadi selama weekend kemarin, saya posting borongan aja yaa.
1. Saya baru tau kalau pemain sepakbola idola saya, Kaka Izecson Leite, udah jadi bapak! Iyeeeeyy!

Istrinya, Caroline Celico, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Luca Celico Leite. Uuuhh turut bahagia! Semoga Luca jadi pemain sepakbola yang top seperti papanya ya! Dan yang lebih penting, semoga dia juga mengikuti iman ortunya. FYI, Kaka adalah pemain yang sangat mengandalkan TUHAN dalam hidupnya *baca ceritanya di sini* Dan sepengetahuan saya, dia satu-satunya pemain yang nggak mengajak pacarnya untuk tinggal bareng sebelum mereka resmi menikah. Hebaattts! I love you, Kaka!

2. Hari Sabtu saya ke Matahari Tunjungan Plaza, dan mendapati kemeja-kemeja The Executive didiskon 50%! Mana yang didiskon yang bagus-bagus, pula! Saya dapat dua, haha! Cewek mana yang nggak suka dapat barang bagus dengan harga murah? Lagian kemeja-kemeja The Executive tuh bahannya enaaakk banget! Pas di badan, tapi nggak terasa sesak. Dan sekarang didiskon 50%, wohoooo!

3. Pas baca edisi olahraga koran Jawa Pos hari Sabtu, saya mendapati teman baik saya selama SD dan SMP, Angeline Soegianto, ada di jajaran 10 Atlet Terbaik Jatim di PON XVII Kaltim 2008!

Dia ada di posisi ke-5, dengan perolehan dua medali emas di cabor selam. Bangga banget deh sama temen saya yang satu ini, secara saya tau gimana kerasnya latihan-latihan yang harus diikutinya semasa SD dan SMP dulu. Angeline keren abiiiss!

4. Kemarin akhirnya saya berhasil menemukan majalah Reader’s Digest edisi Agustus yang memuat interview dengan pemain bulutangkis idola saya: Greysia Polii.

Gila ya, nyari majalah itu susah amaaattt! Tapi hasil interviewnya memang oke banget sih, dan saya sempat merinding juga waktu membaca beberapa jawaban Greysia atas pertanyaan yang diajukan. Terharuuuu!

5. Semalam, saya tiba-tiba ngidam Lup Chuk *eh bener gak sih spellingnya gini?* dari restoran Opa Suki di PIM 2.

FYI, resto ini milik salah satu sepupu saya, dan asli deh, Lup Chuknya tuh enaaaakkk banget! Lembut, manis, tapi nggak eneg biarpun makan banyak! Dan penampilannya... Lihat aja deh fotonya, really tempting kan? Aaahh... kapan ya bisa makan Lup Chuk lagi? Ngiler banget nih

4 comments:

rina said...

Haha, Steph! Benar2 borongan deh postingannya. Btw, Kaka memang keren ya. Aku juga nge-fans deh sama dia =) Huahhh, mauuu executivenya. Di jakarta, nggak diskount tuh steph =(

Stephanie Zen said...

haha iya ci, biar sekali posting bs cerita semua :D

iyaaaa, kaka emang hebat banget, saya ngefans bgt sama dia :)

yah, di jakarta engga diskon ya? di sini juga aku gatau klo diskon, kmrn kebetulan aja ngeliat..

atalya said...

haaa? kaka udh jadi bapakk? uhhuhu :( aku suka ma dy stephh. muka2 latin asoyygeboyy gtuu. hehe anywayy, bhs germannya udh aku translate di komen juga heheh

Stephanie Zen said...

iya, anaknya lucuuuuu yaaa x)