Friday, August 15, 2008

Good & Bad

Hmm... saya punya good and bad news, mau dengar yang mana dulu?
Oke, enak yang bad dulu ya? Hehehe...

Well, langkah Maria Kristin akhirnya terhenti di semifinal Olimpiade Beijing. Dia kalah dari unggulan kedua, Zhang Ning, 15-21, 15-21.

Di set pertama, Maria memang nggak pernah bisa mengungguli angka Zhang. Dia cuma bisa mengejar, tapi nggak sekalipun bisa melewati angka. Di set kedua, Maria malah terus unggul dari Zhang Ning. Walaupun angkanya selalu tipis sih... Tapi keunggulan itu terhenti di angka 13-13. Setelah itu, Zhang seperti dapat hujan poin dari langit. Angkanya terus meroket sampai 21. Maria cuma mampu menambah 2 angka, sampai akhirnya set kedua berakhir dengan 21-15 untuk Zhang Ning.

Kalau ditanya, saya sedih nggak? BANGET!
Yah, gimana ya... karena pasti heboh banget kalau Maria, yang cuma peringkat 21 BWF, bisa menembus final Olimpiade. Tapi ya sudahlah, TUHAN tahu yang lebih baik. Lagian, Maria masih muda. London 2012 will be okay for her

Sekarang... good newsnya! Ada tiga, hehe...
1. Kemarin dapat e-mail dari editor saya di Gramedia, Mbak Donna, yang menyampaikan kalau... satu naskah saya diterima lagi oleh GPU! Horeeee! Kaget dan nggak nyangka banget, karena baru ngirim naskahnya kan minggu lalu, tapi udah di-approval. Berarti saya ada 3 naskah yang lagi ngantri untuk terbit: 1 di GPU, 1 di Puspa Swara, dan 1 di penerbit Lintas. Kira-kira mana ya yang bakal brojol duluan? Thanks GOD, it's all because of You
2. Masih dari Olimpiade Beijing, saudara-saudara *gaya ngomong ala pembaca cerita TVRI*, kemarin Indonesia berhasil meloloskan DUA wakil ke semifinal ganda campuran! Nova Widianto/Liliyana Natsir dan Flandy Limpele/Vita Marissa! YEAAAHHH!

Di semifinal, Nova/Liliyana harus melawan He Hanbin/Yu Yang (China), sedangkan Flandy/Vita bakal melawan Lee Hyo Jung/Lee Yong Dae (Korea).
3. Untungnya, Indonesia juga sudah meloloskan wakil ke final! Ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan bakal menghadapi Cai Yun/Fu Haifeng (China) besok. Target PBSI sih: GOLD. Kita doakan saja hehe..

5 comments:

Ajeng Sueztika said...

selamat ya bu....
tar kabarin ya kalo uda keluar di toko buku
aku pasti jadi pembaca setia as usual =D

aNas said...

3 buku steph??
ahaha tambah tajir aja dirimu ntar. *ucapkan slamat datang buat sepatu2 :) *
congrats ya steph,ntar dbeli d novelnya.

Stephanie Zen said...

ajeng: tengkyuuuu x)

anas: haha amiiinn. kalo yang bakal keluar buku ketiga Dylan, kamu beli gak nas? wakakak :p

aNas said...

kalo yg keluar buku ketiga dylan?? yah terpaksa saya beli steph.. *penasaran siy..*
tapi awas kalo ada buku keempatnya!!!!
hwkaakakakaak

rina said...

Steph, congratsss again. Kemarin sih udah ngucapin ya Steph, tapi kayaknya belum official aja kalau belum di blog mu ini. Hihihi, apa coba! Sekali lagi selamat ya, GBU, always