Monday, June 9, 2008

Saturday

Sabtu kemarin, saya, Om Max, Tante Denny, Christie, Daniel, Oma dan Willy pergi olahraga di kompleks Universitas Airlangga (Unair) Mulyorejo. Berhubung baru pertama kali ke sana, saya terkaget-kaget, karena ternyata kompleksnya luaaaaaasss banget, coy! Ada kolam ikan yang gede-gede banget juga! Sayang ikannya nggak boleh dipancing atau ditangkap *kayak saya bisa mancing aja *
Kita gantian main badminton di depan gedung rektorat. Enak banget deh, jalannya pavingstone, dan tempatnya juga adem karena terkena bayang-bayang gedung rektorat. Terus si Daniel main sepeda keliling taman di seputar kolam ikan. Di kolamnya ternyata banyak angsanya juga. Dan pas saya duduk-duduk di pinggir kolam, ehh angsa-angsanya pada nyamperin, minta makanan!
Habis itu saya jalan-jalan keliling taman juga, iseng motretin rumah-rumah mewah yang ada di sekeliling kompleks Unair. Ajegile, rumah-rumah di sana pada dahsyat semua! Ukurannya naujubile... Dan ada satu yang mewah banget, pakai patung-patung segala di atapnya! Nih lihat aja fotonya:

Saya kasih foto-foto yang lain juga deh...

Ini ikan-ikan yang di dalam kolam. Banyak banget lho!

Willy dan Om Max asyik main badminton, hohoho...

Daniel dengan cengirannya

Angsa-angsa yang pada nyamperin saya buat minta makanan

Oma dan Tante Denny mejeng

5 comments:

Ajeng Sueztika said...

Aku nyaris kuliah disana steph, uda semangat liat-liat kampusnya ternyata gak jadi hiks.....

aNas said...

hiya.. dia maen d unair. kampus C itu memang bagus kok. guede bgt. jarak antar fakultasny jauh2..

Stephanie Zen said...

ajeng: yaahh, padahal klo aja jadi, kita bakal sering ketemu, kan rumahku deket2 situ :D

anas: wakakak klo mainnya ke unair dharmawangsa bkl ketemu km ya nas ;p

Fenty said...

Aku tau rumah itu, kita anak2 ITS nyebut tuh rumah "Rumah Inul", secara ya kaya' rumahnya Inul banget, too much !!!
Aduh mentingin pride banget deh, tapi ya sutralah, mereka yang punya duit gituh ...
Steph, ikutan olahraga bareng yuk tiap minggu di taman bungkul :D *gak ngetrend ya?? hehehehe
Ketemu temen2 blogger surabaya ...

Stephanie Zen said...

eh aku pernah lewat rumah inul yg di jkt, tp masih kalah ama rumah ini lho fen.. *gila bgt ya*
haha iya biarlah klo mereka emang punya duit.. asal ga makan duit rakyat aja x)
wah klo ke taman bungkul kejauhan.. dan saya bisanya cuma sabtu, coz klo minggu pagi gereja.. hehe..