Tuesday, June 10, 2008

Gigit Jari

Huhuhuhuhuhuhu…
Semalam Italia kalah sama Belanda
Mana kalahnya 0-3 pula...
Mana Prancis-Rumania main seri pula...
Alhasil, tercecerlah Italia di urutan bontot klasemen grup C
Memang saya akui, semalam Italia mainnya jelek banget. Karena nggak ada Cannavaro, pertahanan Italia bak jaring bolong. Plus, nggak ada “jembatan” yang menghubungkan Pirlo dan Luca Toni. Mana bisa bikin gol kalau begitu caranya? Huwaaaaa hiksss...
Sebaliknya, pemain-pemain Belanda justru kayak kelebihan energi. Bahkan saat giliran Italia menyerang pun, nggak semua pemain Belanda mundur ke jantung pertahanan. Banyak yang bersiap merebut bola untuk balik menyerang, cuy! Lihat saja gol Van Bronckhorst, itu kan gol dari serangan balik Belanda. Hiks, menyedihkan sekali...
Memang sih, permainan Italia di babak kedua jauh lebih baik setelah masuknya Del Piero, tapi yaaaa... udah telat. Mana Van der Saar *kiper Belanda* mainnya lagi bagus-bagusnya.
Yah... semoga tanggal 13 nanti Italia menang lawan Rumania deh. Saya bener-bener nggak bisa ngebayangin kalau Italia nggak lolos penyisihan grup. Apa serunya Euro tanpa Italia?
Daaannn... apalah juga serunya Euro tanpa pemain-pemain berwajah tampan? *gubrak* Semalam saya menemukan dua pemain Belanda yang sangat layak dikecengin, gyaaa!
Please welcome...
Robin Van Persie


Ibrahim Afellay

Gimana, gimana? Nggak rugi kan bela-belain begadang kalau bisa lihat yang kinclong-kinclong begini?

2 comments:

SharLeen said...

hikssssss...italiaku kalah T.T
tp dr awal aku jg ga byk berharap ama italy. hehehe.
mase ada PORTUGAL yg oke ;)

Stephanie Zen said...

iyaaa gilaa, gak ada cannavaro + pensiunnya totti & nesta ternyata bikin permainan italia jadi jelek banget! tidaaaakk :((
seandainya itali ga lolos penyisihan grup *oh noooo*, saya akan dengan sangat terpaksa mendukung spanyol.. :(
portugal juga boleh dah ehehehe x)