Wednesday, June 18, 2008

Lolos!

Gilagilagilaaa!
Italia lolos dari bibir neraka! Lolos ke perempat final dan bakal ketemu Spanyol!
Bodo amat kalo orang bilang Italia lolos karena Marco Van Basten temen Donadoni di Milan dulu, makanya dia mau bantu-bantu bikin anak buahnya ngalahin Rumania.
Bodo amat kalo orang bilang Italia hoki doang, karena dua golnya ke gawang Prancis semalam dari bola mati semua.
Bodo amat kalo Italia dibilang nggak punya kualitas untuk menjuarai Euro 2008 ini.
Pokoknya saya tetap dukung Italia!
Italiaaa, Italiaa, uwoooowww!

PS: Jaket timnas Italia yang warna putih tuh keren banget yaaa... Mungkin nggak sih dijual untuk umum? Pengen punyaaaa

2 comments:

atalya said...

steph aku juga bela ITALYYY wawaaaaa. walau smua mghujat italy tetep di hati *alaaaah hahaha :D ktm spanyol ni stpeh. huaah :( anyways aku jg pengen jaketnyaa keren bgt bgt

Stephanie Zen said...

ya kaaann... kalo cinta mah ga peduli org ngomong apa juga, saya bakal tetep cinta x)
iyaaa jaketnya keren banget yaa, rancangan armani kali, makanya keren mampus bgitu hehehe :D
aduuuhh aku takut italy ketemu spanyol, hikss... tp kita berdoa aja deh semoga menang.
GO ITALY!