Monday, June 11, 2007

Stephanie's Top 10 Song

Lagi iseng. Pengin bikin list 10 lagu paporit saya

1. HomeDAUGHTRY
Heheh... tak ada matinyalah lagu satu ini! Kereen abeesh! Saya cinta buangeeett lah pokoknya Kalau denger lagu ini pas berada jauh dari rumah, PASTI langsung homesick dah! FYI, saya cukup berhasil meng-influence beberapa orang untuk tergila-gila pada lagu ini juga lho

2. HomeMichael Buble
Pertama dengar lagu ini malah bukan versi aslinya, tapi versi rekaman yang dinyanyikan oleh... ah, tak usah menyebut namanya lah Tapi dua-duanya saya suka, hehe...

3. Over YouDAUGHTRY
Saya suka karena liriknya! Sungguh menohok! When you slammed the front door shut, a lot of others opened up, so did my eyes so I could see, that you never were the best for me...

4. EverythingMichael Buble
Cihuuuy! Michael Buble mantabh lah! You’re a swimming pool, on an August day… Ahahay, jadi bayangin si **** jadi kolam renang

5. Cinta di Ujung JalanAgnes Monica
Dengar pada saat sedang amat sangat kecewa sama seseorang, dan langsung banjir air mata. Huhu... masih suka sedih kalau mengingatnya... Tapi sebodo amatlah, banyak yang lebih ganteng daripada kamu, tauuu...

6. Best I Ever HadVertical Horizon
Ingat my ex jaman baheula duluuu… Dia dulu sering banget nyanyiin lagu ini buat aQ *deuuu… jaman cinta monyet*. Jadi penasaran, still I be the best for him? Or someone has replaced me?

7. You Give Love a Bad NameBlake Lewis
Wah, gila! Blake beatbox-nya asli KEREN BANGET! Kalau aja dia bisa sebagus ini di lagu She Will be Loved and This is My Now, maybe dia yang menang American Idol

8. Do I Make You ProudTaylor Hicks
Hoaaa… so sweet! But the only question with me now… is do I make you proud?

9. Wait for YouElliott Yamin
Why can’t we just start all over again? Yeah, gara-gara lagu ini, saya jadi ingin menanyakan hal ini padanya… American Idol nggak ada matinya deh!

10. Cinta BeginiTangga
Jadi suka setelah dengar versi Chevrina-nya. Asik banget, banyak improvisasi dan lebih ‘hidup’

No comments: