Tuesday, June 26, 2007

Repotnya Tahun Ajaran Baru!

Tahun ini, adikku lulus SMP. Dengan kata lain, dia bakal masuk SMA.
Kelas baru. Baju seragam baru. Buku-buku pelajaran baru.
Dan yang jadi pusing malah saya.
Soalnyaaa... pas waktunya pembelian buku dan seragam begini, Papa dan Mama malah pada ada gawean keluar kota!
Dan adikku diajak Om Edwin ke Bali!
Jadi, nggak perlu ditanya lagi kan siapa yang harus ke sekolahnya untuk membelikan seragam dan buku-buku itu?
Ya SAYA!
Duileee... udah kagak ikutan sekolah, ehh ikut kena repotnya!
Mana kagak ada yang bilangin pula kalo buku-buku sama seragam anak sekolah jaman sekarang mahal banget. Cuma buku sama seragam gitu aja, habis 800rebu, jek!
Mending duitnya dipake beli ini di Charles & Keith... *loh?? *

4 comments:

uthie said...

ahahahaha...
emang yah jaman skarang yg namanya skolah ituh muahal.

masa yg kuliah sama yg mo masuk SMA mahalan yg mo masuk SMA? parah.

finkz said...

yaa kalo aku sih, brapapun kalo untuk menjunjung pendidikan ya gpp.. (yg berkualitas tentunya)

moso buat beli hape yg harganya buat 5jeti bisa, tp buat sekolah nda bisa?

Stephanie Zen said...

uthie: iyaya sekolah skrg muahaalll *mendambakan pendidikan yg gratis x)*

finkz: cie cieee hehe... iyah, aku udh menjunjung pendidikan adekku kok x)

oLa said...

-____-"

berjuang kak!