Tuesday, June 19, 2007

Shopaholic and Baby

Penulis: Sophie Kinsella
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama, 2007
Harga: Rp. 45.000,-

Becky Brandon (dh. Bloomwood) is back! Dia masih gila belanja, dan
sekarang makin gila lagi, karena sedang hamil! Becky baru sadar kalau belanja ternyata bisa membantunya mengatasi morning sickness, juga betapa banyaknya pernak-pernik bayi yang bisa dibeli! Belum lagi, baju-baju mungil yang dikeluarkan khusus dengan label desainer seperti Dior dan Versace!
Selain itu, hidup Becky dan Luke sangat bahagia. Setelah mendapatkan kontrak dengan Arcodas Group, perusahaan Luke semakin berkembang pesat, dan membuka begitu banyak kantor cabang baru di Eropa. Mereka juga sudah menemukan rumah baru yang sangat indah (lengkap dengan lemari sepatu seperti yang Becky inginkan!), jadi... apa lagi yang kurang?
Hanya satu: Becky ingin ditangani dokter kandungan para selebriti, yaitu Venetia Carter.

Tapi bagaimana kalau Venetia ternyata... mantan pacar Luke?

Plus:
- Aku selalu suka Becky! Imajinasinya yang suka melantur ke mana-mana, hal-hal konyol yang selalu terjadi karena ulahnya *seperti waktu dia nekat menggunakan sendiri alat USG bayi di klinik!*, sampai kecurigaannya tentang Luke yang berselingkuh dengan Venetia karena mereka saling mengirim SMS dengan bahasa Latin dan ada kata-kata ’fac me’ di dalamnya!

- Seperti biasa, aku selalu bisa merasa ’masuk’ ke dalam buku setiap membaca Shopaholic Series, dan kali ini juga merasa seperti itu! Ceritanya seru banget!
- Di setiap seri Shopaholic, Becky selalu mengalami masalah, yang sepertinya nggak ada jalan keluarnya, tapi aku selalu terbengong-bengong mendapati bagaimana masalah itu bisa terselesaikan sampai tuntas dengan jalan yang nggak pernah kuduga!


Minus:
- Cuma satu: aku amat sangat menyayangkan Becky dan Luke nggak jadi membeli pulau pribadi, haha!

No comments: