Friday, June 29, 2007

Lululergic

Penulis: Mia Arsjad
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2007

Punya adik macam Lulu benar-benar bikin hidup Rere sengsara! Dia jadi nggak bisa menikmati masa remajanya, karena Lulu selaluuuu aja bertingkah aneh-aneh, yang menyebabkan Rere pusing tujuh keliling! Udah gitu, Lulu maunya apa-apa sama Rere. Mandi harus dimandiin Rere, makan harus disuapin Rere, dan kalau keinginannya nggak dituruti, siap-siap aja mendengar tangisan geledeknya!
Kalau aja Ibu belum meninggal, Ayah nggak disibukkan pekerjaannya, dan Abang nggak cuma ngurusin cewek-cewek gebetannya, mungkin hidup Rere nggak akan separah ini...

Plus:
- Gile ni buku lucuuuuu BANGET! Jadi ingat waktu membaca Miss Cupid *yang juga karangan Mia Arsjad* dulu, aku juga tertawa terbahak-bahak! Bahasanya kocak, terus istilah-istilahnya juga unik banget, dan dijamin nggak jayus!
- Alur ceritanya asik punya! Aku jadi bisa ’tenggelam’ di dalam ceritanya, belum lagi tokoh-tokohnya yang punya karakter kuat banget. Lulu yang gemesin tapi nyebelin, Rere yang sering merasa Lulu ’ganggu’, Dilla yang gampang panik, Icha yang lempeng, sampai Sakti yang usil abis, semuanya terasa bener-bener nyata!
- Endingnya booo... ngagetin! Aku kira Rere bener marahan sama Icha dan Dilla, tapi taunya mereka udah merencanakan untuk mempermalukan Nico and the gank, top abis!

Minus:
- Nggak ada! Pokoknya keren banget! Harus beli!

4 comments:

ai said...

Wah..jadi penasaran sama teenlitnya..
Makasih ya reviewnya..ai lagi nyari teenlit2 yg unik dan ga ngomongin masalah cinta2 remaja mulu.. *bosen* :p

terakhir saya beli novelnya farida susanty yang judulnya Dan Hujanpun Berhenti..

dark banget loh.. *loh kok promosi* ^^v

finkz said...

uh sayang yah! aku tadi beli novelnya ga nanya ke step dulu huhuhu

Stephanie Zen said...

ai: sipp2, klo mau tau teenlit2 yang saya rekomendasikan, baca trs blog ini yak *hehe xp*

finkz: hehe emang kamu beli novel apa?

w@hyu said...

kasian ya si Rere..
ceritanya kayaknya bagus, apalagi dibilang gak ada minusnya. jadi pengen baca. hm, boleh..pinjem gak?! ;)