Sunday, December 4, 2011

Xplode BBQ!

Yesterday, the youth community at my church (named Xplode) had a BBQ party! :D

Acaranya dibikin di BBQ pit kondominium salah satu anak Xplode, Justina, di Mirage Tower. Sistem BBQ partynya potluck, jadi tiap cell group bawa makanan yang sudah ditentukan, nanti baru dimakan bareng-bareng. Nah, cell group saya, the famous Ai Ciak Terus alias ACT, kebagian bawa dessert. Dan apalagi yang kami bawa selain signature dish ACT… ice loly (longan-lychee)! Fufufu…

How ice loly looks like. It's not yesterday's. Yang kemarin nggak sempat difoto :p

Anyway, waktu sampai di kondo Justina, hujan masih turun rintik. Nah, mana bisa BBQ-an kalau hujan, kan? So, me and one of my friend, Kenny, prayed (meniru yang dilakukan Vanness Wu di sini) that the rain will stop at 5.15 PM, in Jesus name! :D The rain stopped at 5.30 PM, by the way. Yay!

Let’s light up the fire! These are few pictures from yesterday’s BBQ. I didn’t take lots bcoz I was busy grilling :D




Kipasnya Joel. Mana bisa BBQ pakai kipas seimut ini? :))
First batch of the grill. Chicken satay and otah!

Unfortunately, rain fell again around 6.30, but we decided to continue grilling… di bawah payung! Hahaha, lucu juga sih, and it needed lots of effort. Ya bayangin aja, baju bagian depan kepanasan karena dekat tungku, while baju bagian belakang basah semua karena I used most part of my umbrella to cover the grill instead of myself :p But it was totally fun!!!

Tapi hujan makin deras turun, jadi setelah sebagian besar BBQ selesai dibakar (sisanya dipanggang pakai oven di dapur kondo Justina, hehe), we moved into function room. Oya, BBQ party ini kan dalam rangka early Christmas celebration juga (bcoz most of us will fly back home and won’t be in Singapore during Christmas and New Year), so we also had gifts exchange. 

This is what I got:


Water proof note book! Kertasnya nggak bakal basah meskipun ketumpahan air. Cool! Givernya nggak kasih nama (jadi kita masing-masing memang udah ambil undian untuk nentuin siapa yang bakal kita kasih kado, tapi kita boleh milih mau nulis nama kita atau nggak di kado yang kita kasih), but I am pretty sure it was Maggie, huehehe. Thanks, Mag! Love the gift! :*

So yeah, that’s the story from Xplode BBQ! I had overdosis ketawa (lagi), perut kenyang, hati senang, dan rambut bau asap. Sooo much fun! :D

4 comments:

viryaniKHO said...

iya itu dari maggie ;p dy nanya k gw sblonna lu suka warna apa. gw blg g tau gubrak ahah.
keren bgt tuh bukuna gt gw mao jg donk ahaha.. buat diary or catatan kotbah..
btw, gw lg galau melow abs kangen xplode so badly :( u mala post ginian hiks

Stephanie Zen said...

hahaha iya kemarin juga cecil cerita kapan hari maggie nanya saya suka warna apa :p

ayo kamu juga minta sama maggie, blg aja buat hadiah Natal *dipentung maggie wkwk*

jangan galau aniiii, someday you'll meet us again :)

Rina Suryakusuma said...

kebayang banget deh happynya acara bbq itu ya. the christmas atmosphere truly is in the air

Stephanie Zen said...

yup Ci, meski pun hujan, tapi tetap semangat hihi. thank God for friends to share and the fellowship :)