Tuesday, April 14, 2009

SBY Masuk 100 Orang Berpengaruh Versi TIME

Sooo proud when I read this news this morning Langsung copy-paste aja yaa..


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi satu dari 100 orang yang berpengaruh di dunia versi majalah TIME (TIME's 100 The Most Influential People).

Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal mengatakan, Presiden SBY telah menerima surat pemberitahuan dari TIME. Dino mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dinilai berhasil di bidangnya masing-masing.

"Setelah menerima surat tersebut Presiden SBY menyambut dengan baik dan merasa terharu. Presiden menyatakan penghargaan itu sebagai apresiasi, penghargaan, dan pengakuan dunia internasional terhadap bangsa Indonesia yang kini berada di garis terdepan dalam percaturan dunia internasional," ujar Dino di Kantor Kepresidenan, Jakarta.

Dino mengatakan, SBY masuk dalam jajaran "TIME 100" bersama mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri AS Madeline Albraight, mantan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan mantan Presiden AS George Bush.Daftar lengkap tokoh-tokoh yang masuk dalam penghargaan TIME tersebut akan dimuat pada 1 Mei 2009.

Dalam situs jajak pendapat TIME, kandidat utama finalis 100 orang yang berpengaruh antara lain Presiden AS Barack Obama. TIME mencatat Obama telah mampu mengalahkan Hillary Clinton, John McCain, dan sejarah rasis AS dengan memenangkan 53 persen suara dalam pemilu presiden. Kandidat lainnya adalah Jack Dorsey dan Biz Stone.

Keduanya merupakan pendiri jejaring sosial Twitter. Dengan jumlah pengguna Twitter mencapai 6 juta dan terus berkembang, kedua tokoh itu mampu mengembangkan perusahaan itu semakin besar ke depannya. Pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, juga masuk sebagai kandidat.


Pokoknya saya mah: mari kita dukung terus! LANJUTKAN!

PS: news and pic are taken from here

10 comments:

Rina Suryakusuma said...

Yup, yup! Aku juga mau dukung dia Steph ;-) Steph, happy easter to you too! Gbu, ya

chacha said...

Setuju... setuju...
walau masi blon bsa milih,tpi chacha bakal dukung pak presiden!!

elena tamara! ^^ said...

pak SBY memang huebaaaaats...

*ktauan niiy, kemaren kak steph nyontreng Demokrat, yak? ehehe :)*

el dukung Pak SBY juga deeeh!

MARI KITA DUKUNG TERUS! LANJUTKAN! *jari dibentuk segitiga alyas lambangnya demokrat*

lupa ngucapiiin! happy easter ya kaaak! :)

awan_clickerz said...

wah, INDONESIA PASTI BANGGA PAK SBY,

mari kita LANJUTKAN..:D/

semoga memotivasi kita untuk lebih baik

Yup !

Stephanie Zen said...

ci rina: he'eh ci, aku rasa presiden paling ga harus dua periode dulu ya, biar "kelihatan" progress apa aja yang udah dia bikin :)

chacha: hehehe

elena: salah satu azas pemilu adalah: RAHASIA! hahaha. makasih ya el buat ucapannya :)

awan: yup, presidennya bisa memberi pengaruh (positif), rakyatnya juga ngga boleh kalah dong ;)

aNas said...

Very very proud of you Mr.SBY

devishanty said...

wow, keren :P

Stephanie Zen said...

keren yaaa :) mari kita dukung terus! lanjutkan! hahaha

Ajeng Sueztika said...

Ah, memang Presiden kita satu ini, dihujat sana sini, diolok kanan kiri tapi dibalasnya sama Prestasi. Sip Dah! Talk Less do More ini sih....
hihihi....
Dulu kan juga Kandidat Nobel Perdamaian, tapi itulah istimewanya Pak SBY, tidak cepat puas dan tetap menegaskan bahwa perjuangan demi Rakyat masih Panjang. Lanjutkan!! Lanjutkan juga nerbitin novel, steph. hihihi


Oh, iya Numpang buat Elena Tamara tuh, kita yg cinta SBY belum tentu lo nyontreng Demokrat. Buktinya PKS aja uda siap2 bikin iklan dulu pas Pileg yg tagline-nya "PKS Partaiku, SBY Presidenku"
Intinya, Figur seorang SBY itu skrg bukan hanya milik Partai Demokrat saja, tapi juga untuk rakyat. Setuju??? :)

Stephanie Zen said...

yep, bener banget! nggak kayak (mantan) presiden yang kerjanya ngritik oraaaaaang mulu, padahal dia sendiri belum tentu bisa ngelakuin hal yang sama.. ups! XD

btw yg soal nobel perdamaian itu, aku saluuuut bgt deh jeng sama pak SBY, bisa dengan besar hati menerima kekalahan, bahkan mengundang pemenang nobel perdamaian itu.. *buat yg bingung, nanti bakal direview lengkap deh bukunya di sini ;)*