Monday, December 22, 2008

Bad Day!

Rrrghhh… yesterday I had a bad day.
Penyebabnya?

1. Atlet-atlet Indonesia gagal total di Super Series Masters Final di Malaysia. Menempatkan dua wakil di babak final, ganda campuran Nova Widianto/Lilyana Natsir dan ganda putri Lilyana Natsir/Vita Marissa, ternyata Indonesia harus pulang tanpa gelar. Sama sekali nggak nyalahin atlet-atlet, karena, seperti yang pernah saya bilang di sini, mereka berangkat ke Malaysia dengan biaya sendiri gara-gara PBSI kehabisan dana. Bukan cuma itu, tapi saat atlet-atlet negara lain semakin digembleng menjelang SS Final ini, atlet-atlet Indonesia justru dipulangkan ke klubnya masing-masing sejak November lalu. Lagi-lagi, karena kocek PBSI sedang seret. Dan saat mereka berangkat ke Malaysia kemarin, mereka juga nggak didampingi pelatih. What an ironic!
Dengan kondisi normal pun (baca: PBSI membiayai transport dan akomodasi atlet-atlet, plus mereka berangkat ke turnamen dengan didampingi pelatih), saya nggak pernah nyalahin jika atlet Indonesia kalah. Apalagi sekarang, dengan kondisi menyedihkan kayak gini… Tolong deh, udah mereka harus keluar duit sendiri, bersusah payah berlatih dengan fasilitas dan sparring partner yang terbatas, masa kalah juga harus dicaci maki?
Yang tabah ya, atlet-atlet Indo. Semua ada hikmahnya kok. Mungkin dengan kondisi seperti ini, PBSI bakal sadar dan secepatnya menggalang dana untuk kalian, bukan bisanya cuma menuntut kalian berprestasi aja

2. Sehari sebelum SS Final, Indonesia juga mendapat hasil buruk di AFF Suzuki Cup. Setelah di first leg semifinal kalah 0-1, di second leg Indonesia kembali dibantai Thailand 1-2. Ehem, sorry to say nih yaa... tapi udahlah, pindahin aja noh kas PSSI ke PBSI! Bulutangkis lebih banyak mengharumkan Indonesia gitu loh!

3. AS Roma kalah 2-3 dari Catania di lanjutan laga Serie A semalam! Ketinggalan 0-2 di babak pertama, dan sempat sampai 0-3 di second half! Untung Mirko Vucinic dan Jeremy Menez bisa memperkecil ketertinggalan. Walau, tetap aja... kalah. Well, saya semakin yakin bahwa no Totti = no victory

1 comment:

kizsee "KISEKI" said...

hi, k'stephanie ..
lam knal*
kk jd anggota milis k'arie g?
soalny ak anggota milisny jg ..^^