Thursday, October 23, 2008

The Senior Zen

Kemarin bongkar-bongkar, dan nemu foto keluarga Papa jaman kecil dulu


THE SENIOR ZEN, uhuy!
Opa Zen, Oma Rika, Tante Caroline, Tante Vonny, Tante Retta, Om Robby, Mama Mimie, Om Pepe, Papa *yang kulingkari pink*, daan.. mmm... Om Samuel belum lahir kayaknya pas foto ini dibuat.
Jadi kangen Oma Rika... Oohh she's so beautifuuul!

2 comments:

Rina Suryakusuma said...

Memory ya Steph ;-)
Imut-imut banget ya mereka. Hehe, melihat foto ini baru percaya ya, ortu kita pun pernah jadi anak kecil nan nakal ;-)
Iya Steph, oma Rika kamu cantik. In a way, aku bisa lihat duplikatnya di wajah kamu. Ada garis wajah yang sama. Serius deh, ini nggak bohong atau ngelebih2in lho =)

Stephanie Zen said...

haha iya, kalau lihat foto ini baru percaya kalau papaku pernah jadi anak kecil :p
aaaaahh masa sih Ci? jadi GR nih :p makasih yaaa