Friday, October 10, 2008

Clay

Kemarin belajar bikin ini...


Masih belepotan di sana-sini, kayak anak kecil yang bikin Nggak pa-pa lah, nanti lama-lama juga bisa, hehe... Oiya, yang di atas itu bentuk kepiting, bintang, dan ikan totol

3 comments:

ika hardy said...

steph,
tadinya aku ga baca judulnya. kirain tuh kue kering gitu..
(otak makanan mulu haha)
btw, lucu2 tuh :)

rina suryakusuma said...

Steph, imuttttt banget ;-)
Haha, dalam rangka apaan nih, belajar bikin yang baru model ini, Steph?

Stephanie Zen said...

ika: wakakak kalau makanan pasti udah kutelan sebelum sempat kufoto ka, maklum aku kan rakus hahaha

ci rina: hehe makasih ci.. aku iseng aja kok bikin itu, gara-gara lihat tanteku asyik bikin. tanteku udh jago, bikinannya bagus-bagus, nggak kayak punyaku huhu.. nanti deh aku potretin terus aku upload di blog :p