Tuesday, April 1, 2008

Dear Dylan

Berhubung banyak yang minta, ini saya kasih sinopsisnya

Dear Dylan

Satu tahun setelah balik pacaran lagi, hubungan Dylan dan Alice masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling karena Dylan tukang ngaret dan Alice suka cemburu buta. Apalagi pas Dylan syuting video klip bersama model kondang, Regina.

Tunggu! Konflik kecil? Adanya Regina justru awal masalah dari Dylan dan Alice. Alice yang masih anak SMA jelas nggak pede banget kalau dibanding-bandingkan dengan Regina yang model. Mana mau Dylan yang vokalis band ngetop Skillful terus pacaran dengan anak SMA kalau ada model cuantiiiiik yang mau jadi pacarnya?

Dan masalah demi masalah terus menguji cinta Dylan dan Alice. Mulai dari persiapan pernikahan kakak Dylan, sampai ke peristiwa Dylan memukul vokalis band lain dan kerusuhan yang menimpa konser Skillful. Kalau masalahnya sebesar itu, mungkinkah cinta Dylan dan Alice bertahan?

Jangan lupa beli! Terbit 8 April 2008!

9 comments:

naZ said...

buuu,ga da niat ngasi aku? hwehehe..
iiiaah,saya psti beli. ntar minta ttd lg yah.. =p

sa himmUra said...

kereeeeennn...

mupeeeeng!!!!



duh,gk smpet ketoko buku nih!!
ujian melu2,
pdhl pengen bgeeeeeeeet!!!



_Luvly sa himmUra_

Miss Kiyut said...

Weits..
jadi tmbh penasaran pengen beli
:D

Mewylve said...

Beli!!!! Beli!!!! Pasti beli!!!!

Febrie Pereiza said...

kayaknya bagus tuh .. beli ahh ..

rina said...

Steph, kenalin ini Rina. Congrats ya buat buku barunya. Btw, aku link blog kamu ya :-)

Stephanie Zen said...

anas: hahahahahaha minta tandatangan, padahal sering ketemu aja loohh :))

sa: tenang, msh belum terbit kok, masih 8 april ;)

miss kiyut: 5 days to go, then! :D

mewylve: makasih :)

febrie: aaahh tengkyuu mbak febrie ;)

rina: salam kenal juga :) tengkyuu buat greetingnya. aku link balik yaa ;)

rina said...

Thanks ya Steph. Iya, dari dulu aku pembaca pasif :-) blog-mu itu. Soalnya aku suka banget gaya cerita kamu Steph. Dan aku juga suka baca buku kamu tentu. Terhibur deh waktu tahu kalau dulu karya kamu pun nggak langsung diterima seperti saat ini. Thanks ya, udah mau baca buku saya. Banyak banget skill yang harus dibenahi. Lagi dalam proses belajar soalnya. Sekali lagi, congrats. Sukses terus ya...

Mewylve said...

YES!!!!

Hari ini... Hari ini... Selesai dari warnet ini, wa langsung kebut ke toko buku teman wa...

Ooooooooooo, Dylan, Alice!!!! I'm coming!!!!!!!