Wednesday, April 9, 2008

Papa: The Repairman

Papa saya jago banget benerin segala sesuatu.
Mulai kulkas rusak, pompa bocor, telepon mati, kompor yang nggak mau nyala, mesin cuci yang macet, sampai mobil ngadat. Kayaknya nggak ada deh yang nggak bisa dibenerin sama Papa. Sampai-sampai rumah saya nggak pernah panggil tukang servis sama sekali.
Kalau ada yang rusak, minta tolong aja sama Papa. Kalau pagi saat berangkat kantor barang itu masih rusak, sore saat pulang, semua sudah berfungsi normal lagi Hebat banget lah pokoknya
Saking tergantungnya sama kemampuan Papa, kita suka frustasi kalau pas Papa keluar kota dan ada barang di rumah yang rusak. Kalau masih ’kelas ringan’ seperti keran bocor sih Willy, adik saya, udah mulai bisa benerin. Tapi kalau masalahnya seperti pompa bocor kemarin, yang bisa kita lakukan cuma nyabut steker pompa dan matiin meteran PDAM-nya *cara primitif banget *
Sampai akhirnya Papa balik dari Jakarta, dan... voila! Semua kembali seperti baru.
Yang sering minta bantuan Papa bukan cuma saya, Mama atau Willy aja, tapi juga Tante dan Oma yang rumahnya cuma selemparan batu dari rumah saya. Mungkin seharusnya di depan rumah saya pasang reklame, ya? Tulisannya: TUKANG SERVIS SEGALA
Yah, pokoknya bangga banget deh punya Papa yang jago bener-benerin gitu. Ya TUHAN, saya juga minta suami yang jago kayak Papa dong...

Eniwei, out of topic nih. Ada yang tau nggak di mana saya bisa dapetin MP3 lagu-lagu lama Yovie and Nuno yang judulnya Indah Kuingat Dirimu, Janji di Atas Ingkar (Mendua), Juwita, Neraka Jahanam, dan Ingin Ku Bukan Hanya Jadi Temanmu? Kalau ada yang tau atau punya, plis inform me ya! Thanks a lot!

1 comment:

SharLeen said...

aku punya lagu yovie nuno yg inginku ama juwita. mau? hehehe