Friday, February 8, 2008

What's Up, Steph?

Maap udah seminggu lebih saya nggak update blog.
Saya tepar di rumah gara-gara thypus dan... gabakan *sejenis campak*!
Nggak habis pikir deh kenapa dua penyakit itu menyerang bersamaan *nggak nyambung banget soalnya!*, mungkin gara-gara kondisi badan saya lagi nggak fit kali ya? Makanya sekali masuk bisa dua virus!
Yah, begitulah, saya bolos kantor mulai hari Rabu tanggal 30 lalu, dan baru masuk lagi hari ini. Masih lemas, tapi juga udah bosen di rumah. Mending di kantor. Walaupun ambil resiko berhadapan dengan hari Jumat yang pasti sibuk berat. Nggak pa-pa lah, at least bisa menyelesaikan dulu sebagian kerjaan yang udah menumpuk, daripada nanti hari Senin pusingnya jadi berlipat ganda.
Jadi, yaaa... gitu deh. Seminggu di rumah saya cuma tidur mulu. Paling bangun buat makan sama minum obat, terus tidur lagi. Balik lagi jadi bayi, yang bikin repot orang serumah.
Tapi saya ambil positifnya aja deh. Pasti TUHAN punya maksud membiarkan saya sakit kemarin. Mungkin tubuh saya memang butuh istirahat, setelah sering dia dipaksa begadang sampai pagi, entah karena saya menulis, main game, atau nonton TV. Dan karena sakit juga, saya jadi banyak berdoa dan merenung soal hidup *ceile*.
Kalau sakit, satu-satunya hal yang kita pengen di dunia ini, pasti cuma sembuh. Mau jalan-jalan juga nggak ada tenaga. Mau ada makanan paling enak juga mulut rasanya pahit dan nggak selera makan. Mau kerja juga nggak bisa. Bener deh, sakit itu nggak enak banget! Dan saya jadi nyadar juga, selama ini sering nggak mensyukuri kesehatan yang saya punya.
Makanya sekarang saya udah tobat begadang. Biarin deh kalau tengah malam buta adalah waktu menulis saya yang paling produktif, sebodo amat. Itu kan cuma masalah kebiasaan, pinter-pinter kita aja ngaturnya, ya nggak?
Dan saya juga nggak mau mikirin orang... mmm... cowok... sampai pusing lagi. Bego amat deh, mikirin dia sampai sakit juga dia nggak mikirin balik! Nanyain keadaan aja enggak! *yaelaaaaaa nggak tau kaleee dia kalau saya sakit!*

5 comments:

naZ said...

waaaa,.. steph. saya sempat btanya2. ke mana saja dirimu..
tnyt terkapar di rumah toO. cepet sembuh yah..

!!semangat!!

thE foRsaKen.. said...

oaLah..
mbAk stEphz,mbAk stEphz!!

saPut doaIn cpEt smbUh y,,

baNyak nIh yG nuNggU deaR dyLan..

_LuvLy sapUt_

Stephanie Zen said...

terima kasih terima kasih terima kasih treman-treman :D

SharLeen said...

steph dirimu sakit typhus jg?
bulan jan kmrn aku jg sakit typhus.
skr ud sembuh donk?
jaga kesehatan ya *nasehatin org jago* ;p

Stephanie Zen said...

sharleen: iya shar, kayaknya kita sehati *duile ;p* udah sembuh kok sekarang :) kamu jg jaga kesehatan yaaa...