Thursday, February 14, 2008

Lagi Mupeng...

Duuuh, lagi mupeng ini nih...
1. Nokia N95, 8 GB














2. Sony Cyber-Shot DSC-T200










3. Original DVD Harry Potter 5

Ada yang mau beliin?

5 comments:

Rhe_blog said...

steph....aku doain deh biar novel berikutnya laku keeerrraaasssss....
bisa kesampean deh mupeng2 2 gadget ini...hehehhehe...semangat!!!
kapan terbit steph?
sampulnya udah kelar kah?
aku menaaaaannnttiiiinyaaaaa!!!....

Stephanie Zen said...

makasiiihh rheeya, muach! x)
berarti kira2 aku bs beli gadget2 ini 6 bulan lg yaa hehe... covernya lg dibikin, ntr ditunggu aja di FS en blog yaa, pasti segera dilaunchin ;p

oLa said...

aku juga pengen banget lhooo.
*ngiler*

Stephanie Zen said...

samaaa :D

Mewylve said...

Menurut sepupu wa yg pake N95 seh, aplikasinya jalannya lambat, yg bagusnya seh design ama tampilannya and kameranya. Kl dah ada N95, gk usa beli camera lagi, Steph.