Monday, February 25, 2008

Dukung Adik Saya Ya!

Heyloow, postingan di hari Senin pagi nih!
Mau ngasih tau aja, saya senaaaangg sekali karena band adik saya, Banana, berhasil masuk 23 besar di Kompetisi Band X2 Battle Band SBO TV!


Mereka udah perform hari Sabtu kemarin di Atrium Tunjungan Plaza 2, Surabaya, dan untuk sementara jadi posisi teratas lho di perolehan SMS ! Yihaaa!
Bantu dukung band adik saya yaaa... Caranya, kirim SMS ke 0817339450, ketik X2 (spasi) BANANA, kirim sebanyak-banyaknya, okee?
Makasiihh God bless ya all!

PS: adik saya yang paling kanan tuh, yang megang lutut hehe...

11 comments:

atalya said...

halo adeknya steph. kenalin saya atalya. HAHAHA :)

kmu mirip deh sama steph.. heuehehe.. mauu dongg steeph *lohlohhh??

popokbekas said...

hehehe..

dah aku mez sekali tuh..

heheheh..
kalo menang, jangan lupa yah..

Stephanie Zen said...

atalya: orangnya baca lho tal :p

popok: waaaahh makasihh ya pok :)

ichaAwe said...

waahhh ikut seneng...
didoain deh..moga jd band yg terkenal...amiiin

Stephanie Zen said...

makasiih mbak icha :)

d Drama Queen said...

Semoga sukses deh bu adeknya ... waahh ini se-family pada sukses semua ye ...

Stephanie Zen said...

hihi makasih fenty :)
dukung SMS yaa, sekali juga gpp kok *teteuupp :D*
saya berdoanya supaya adek saya lebih sukses dari saya, amiiinn :)

thesa said...

hai jugaa. salam kena; :)

thesa said...

hai juga. salam kenal :)

atalya said...

ADEK KAMU BACA STEPEEHH? AAAAAHHH..

bagus baguus. di follow up ajah tolong yaa :P

mbahsangkil said...

saya lihat ituh di SBO

semoga adeknya menang deh

*kata kliwon "let's hip-hip rock, put's your hands up*