Friday, February 22, 2008

Menang Kuis!

Haha! Lucu banget, tadi sore ada kuis di radio, dan saya iseng aja ngikut.
Pertanyaan kuisnya gini nih:

Ada seorang dokter menggandeng seorang cewek cantik,
Kebetulan, si cewek cantik adalah anak si dokter
Tapi, si dokter bukanlah bapak si cewek cantik,
Jadi, dokter itu siapanya si cewek cantik?

Tau nggak, masa ada yang jawab "bapak tirinya", "kakeknya", "pacarnya" lah...
Ya ampyuuun, plis deh! Ya ibunya dong!

Terus saya menang merchandise, yang ternyata isinya ini...

Lumayaaann! Tengkyuu, EBS FM!

3 comments:

ika hardy said...

hohohooo asik bgt steph dpt manga!!
btw, liat2 apa yg ditulis di catatan pinggir mangakanya, buat bahan tanabata :D
congratz yah!

Stephanie Zen said...

haha iya kemarin aku udah baca semua, dari 5 yang bagus cuma 2 :(
tapi ngga ada footnote-nya tuh ka, gimana dongs?

verlita said...

ihhhh pinter dehhhh..bisa jawab...
:D