Thursday, May 14, 2009

Goloso Geloso

Penulis: Tanti Susilawati
Penerbit: Gagas Media, 2009

What pops up on your mind, when you hear the word “ITALY”?
I have these three things: soccer, cuisine, and… so-damn-good-looking guys!
Dan bisakah kamu bayangkan ketiganya digabungkan dalam satu buku? Ditambah dengan cerita cinta romantis dan persahabatan yang membuatmu berulang kali menggumam ohh-so-sweet? This book definitely got five stars from me!

Kisah dimulai ketika Larasati si gadis lugu mendapat beasiswa untuk kuliah musik di Milan, Italia. Di sana ia bertemu dengan Francesco de Boni, alias Chicco, yang tampan, punya keluarga yang sangat ramah dan menyenangkan, pengertian, dan mencintainya. Bersama Chicco, Larasati merasakan manis dan indahnya kota Milan.
Tapi semua berubah ketika Larasati tahu keluarga de Boni, termasuk Chicco, memuja AC Milan. Bagaimana bisa ia menjadi bagian dari mereka, jika ia adalah tifosi sejati Inter Milan, seteru abadi klub yang dipuja-puja keluarga kekasihnya itu?

Seriously, YOU HAVE TO READ THIS BOOK!

PS: thank you dear Ajeng, for recommended me this adorable book

8 comments:

Ajeng Sueztika Constitusia said...

sama2 darling....
aku juga sukaaaaa bgt buku ini
ngebayangin gantengnya chicco kaya Totti gitu paling ya :D

elena ayumii ^^ said...

whoaaaaaa~

MILANISTI vs INTERISTI

layaknya

VIKING vs THE JAK

huahahaha, wajib baca dah!

*ng.. beneran ngga ya Chicco gantengnya kaya Francesco Totti?*

Stephanie Zen said...

ajeng: iyaaa pasti kayak totti gitu deh, cuma dia lebih chubby, soalnya goloso hahahaha

elena: haruuus baca el! keren banget deh! *sebenernya berharap bakal ada lagi bukunya yang ttg romanisti vs tifosi lazio (apa sih sebutannya? laziale?* :D

elena ayumii ^^ said...

el aja yg bikin bukunya kaaaaak! *mendapat peluang kerja*

ntar el bikin juga ttg bulutangkis!!

yeah! otak bisnis lagi encer! hahaha :D

kezialee said...

akh.
kaenya bagus deh
besok mo beli akh.
XD

Stephanie Zen said...

elena: ayo, ayo ditunggu :D eh klo ttg bultang aku juga lagi bikin, udah 4/5 jadi, 145-an halaman, mohon doanya ya ;)

kezialee: bagus banget kez, baca deh ;)

devishanty said...

jadi inget romeo juliet versi indonesia yg cewenya viking cowonya the jak :P

Stephanie Zen said...

eh apa tuh dev judul bukunya? bagus ga?