Friday, May 22, 2009

My Friend - BANANA

Akhirnyaaaa, setelah bertapa di studio dari bulan April kemarin, band adik saya, BANANA, bisa juga menyelesaikan single ini


Silakan kalau mau didownload, dan mohon doanya biar single-single lain bisa segera menyusul ya

7 comments:

Ajeng Sueztika Constitusia said...

Adekmu mirip bgt sama kamu ya steph :) eniwei, oke juga lagunya

elena ayumii ^^ said...

yang pake baju kuning berdiri paling pinggir siapa kak? *mirip BANGET sama temen el soalnya! takut itu sodara kembarnya yg kepisah empat belas taun.. hehehe*

eniwei juga... enak tuh lagunya. kalo ada yg baru selipin link buat donlot lagi ya kaaaak :p

Stephanie Zen said...

ajeng: hehe iya banyak yang mirip gitu sih :p

elena: ooh, itu andyka, vokalisnya. umurnya mungkin 17, jadi mungkin kk-nya temanmu yang hilang hahaha. sip, doain aja bisa ada lagu baru secepetnya ya ;)

Chacha said...

sukses dah buat BANANA
lgunya oke jg

Rina Suryakusuma said...

Steph, congrats buat adik kamu ya... semoga semakin lancar melaju ;-) Semoga sukses juga ya...

Karanissa Larasati said...
This comment has been removed by the author.
Stephanie Zen said...

chacha: makasih :)

ci rina: amin, tengkyu ya ci.

nissa: yang pake baju abu-abu & pake topi hehe. thanks ya pujiannya.