Monday, January 28, 2008

Querypita

Penulis: Primadonna Angela
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2007

Querido, alias Query, berharap dia bukan anak orang kaya, yang selalu diatur ini-itu oleh orangtuanya. Dia juga berharap Pita nggak tahu kalau di sekolah, nama panggilannya Rido.
Pita berharap keluarganya berkecukupan, jadi dia bisa memuaskan hobinya bermain bas dan bernyanyi dengan bandnya. Dia juga penasaran, siapa sosok Rido yang sering digosipkan teman-teman sekelasnya?
Waktu Pita bertemu Query, dia senang karena Query nyambung banget diajak ngobrol, juga rendah hati. Tapi, apakah penilaian Pita akan tetap sama, seandainya dia tahu Query ternyata anak orang kaya?

Loves:
· Query! Gila yaaa… sosok cowok seperti ini benar-benar bisa membuatku klepek-klepek! Anak orang kaya tapi nggak songong, dan mau berusaha hidup mandiri. Mbak Donna selalu berhasil menciptakan tokoh-tokoh cowok yang lovable sekaliiii! Mulai dari Kinta, Rich, Query, pokoknya sukasukasukaaaa!
· Permainan emosi di novel ini bagus banget! Waktu Pita pulang Ke Yogya, dan mendapati bapaknya sudah meninggal, duuuhh… serius deh aku jadi kepingin nangis juga!
· Nggak tahu kenapa, aku selalu suka cerita dari dua point of view. Feel-nya lebih dapet aja gitu. Kita bisa tahu perasaan dua tokoh utamanya dengan lebih mendalam

Hates:
· Endingnya! Sumpah mati aku penasaran, yang diterima itu rekaman bandnya atau pernyataan cintanya??? *ups, maaf spoiler *

1 comment:

rain*bow benji said...

menurut aku ceritanya kayak buru". padahal ide ceritanya bagus. coba aja mau dilanjutin biar makin afdol....
hehehhehee...