Friday, January 11, 2008

Jeruk

Saya suka banget jeruk.
Saking sukanya, waktu kecil, di saat balita-balita lain minum Nutrilon Soya, saya minum air jeruk.
Pake dot.
Dan itu terjadi setiap sebelum tidur.
Sudah bisa ditebak, gigi saya pun habis karena dimakan gula jeruk yang diminum setiap hari sebelum tidur, tanpa sikat gigi lagi. Dan karena waktu kecil saya cadel, setiap saya mau minta minum air jeruk, saya selalu teriak, “BOMIYUK!” *singkatan dari Bobo Minum Jeyuk *
Untungnya, kebiasaan bomiyuk itu berhenti waktu saya masuk sekolah. Gigi-gigi yang jelek pun copot semua, digantikan gigi baru yang *thanks God*, layak masuk iklan odol gigi
Tapi saya masih tetap suka jeruk kok. Bukan untuk diminum, memang. Tapi saya suka aroma jeruk untuk segala sesuatu .
Contohnya nih, saya suka *dan anehnya, cocok* sama shampoo dan conditioner Herbal Essences yang mengandung ekstrak jeruk sitrus. Saya juga cinta mati sama body lotion saya, Satsuma Puree Body Lotion by The Body Shop, yang mengandung ekstrak jeruk satsuma. Untuk pengharum ruangan dan kamar mandi aja, saya selalu pakai yang aroma jeruk. Pokoknya, ini buah cinta mati saya deh
Cuma satu jeruk yang saya nggak suka: jeruk makan jeruk!

3 comments:

nisa said...

jarang sariawan dong? :D

Stephanie Zen said...

betul sekali! ;p

naZ said...

saya juga suka jeruk..
apalagi kalo warnanya oren..
hihihi suka jeruk apa warnanya yah??=p