Thursday, October 1, 2009

Thalita - The Story

My 8th book, available now on bookstores!

TeenLit
Thalita

Stephanie Zen
Teens\TeenLit
GM 31201090035; ISBN 978-979-22-4952- 1; 13.5 x 20 cm; 272 hal
Rp. 32,000

Thalita baru saja masuk SMA, dan ortunya nggak mengizinkan dia masuk ke SMA tempat Andra, mantannya, bersekolah. Itu karena Andra junkie, dan ortu Thalita nggak mau ambil risiko anaknya ikut terjerumus ke dunia drugs. Sebenarnya Thalita masih sayang sama Andra, tapi ia kecewa lantaran Andra nggak mau menuruti permintaannya untuk ikut rehab. Ia akhirnya memutuskan Andra dan masuk SMA yang ditunjuk ortunya.

Sayang, Andra ternyata nggak begitu saja mau melepas Thalita. Ia terus memohon supaya mereka balikan. Thalita dilema, tapi ia tahu, demi kebaikannya sendiri, ia nggak boleh balikan lagi sama Andra.

Di sekolahnya yang baru, Thalita bertemu Darren, cowok yang dingin setengah mati sama cewek. Itu lantaran Darren pernah dikecewakan Cheryl, cewek yang dicintainya habis-habisan tapi lebih memilih hidup dalam dunia hedonis, termasuk berkubang dalam drugs.

Thalita dan Darren, yang terpaksa melepas dua orang yang mereka sayangi karena narkoba, akhirnya merasa cocok satu sama lain. Dan berkat Tatyana, adik Darren, yang menjodoh-jodohkan mereka, Thalita dan Darren akhirnya jadian.

Semua terasa sempurna saat ini. Tapi, bagaimana jika Cheryl kembali?


Ayooo, segera cari di toko-toko buku terdekat!

6 comments:

Rina Suryakusuma said...

Congratulation once again Steph ;-) Semoga laris ya...

Stephanie Zen said...

tengkyu ci. same wish from me for ur new book ;)

martina said...

Steph, ukuran font di Thalita kok agak terlalu kecil ya? Jadi ga seenak pas baca Dylan, hehehe *apa mata gw yg udah tua :p*

Stephanie Zen said...

iya ya mbak? coba aku sampaikan ke pihak gramedianya ya, karena yang ngurus setting font dll langsung mereka. makasih ya mbak buat infonya :)

▌●‡‡ MewMew ‡‡●▐ said...

Gambar covernya bikin wa gak percaya kalo yg desainnya Mbak Marina... Kok beda banget ya?

Stephanie Zen said...

iya aku juga awalnya kaget. tapi bagus kok, desain baru, gebrakan baru :D