Thursday, October 8, 2009

FTV Brondong Lover

Kemarin baru dapat update dari SinemArt, FTV yang diangkat dari novel saya, Brondong Lover, udah selesai shooting!
Sekarang FTV itu lagi dalam proses editing, lalu setelah ini bakal ditawarkan ke statiun-stasiun TV. Dan JANGAN TANYA kapan dan di stasiun TV mana FTV itu bakal ditayangin, karena saya juga belum tau
Untuk pemain di FTV itu sendiri, so far saya juga cuma tau dua pemeran utamanya. Nasha, si tokoh utama dalam Brondong Lover, diperankan Pevita Pearce.


Pevita adalah cewek blasteran Banjarmasin-Inggris, yang sebelumnya pernah main bareng Richard Kevin dalam film Lost in Love. Saya suka Pevita, karena di imajinasi saya tokoh Nasha juga mirip-mirip Pevita gini sih. Dan dari segi umur juga Pevita sebaya Nasha (Pevita aslinya berumur 16 tahun, sementara Nasha di buku saya berusia 18, nggak jauh-jauh amat lah bedanya)
Terus, pemeran Dave, si brondong nyolot adalah Kevin Julio.


Lucunya, nama panjang Kevin Julio kan Kevin Julio Chandra, sementara nama lengkap Dave itu Reynaldo Dave Chandra. Lucu ya, bisa kebetulan gitu Saya suka juga dengan pemilihan tokoh ini, karena si Kevin mukanya nyolot-nyolot gitu kan, cocok lah jadi Dave. Dari segi umur juga pas banget.
Oya, merasa familiar dengan tampang Kevin, ya? Dia emang sudah main banyak sinetron. Yang paling saya ingat tuh main bareng Rachel Amanda di sinetron Mentari.
Yah, overall saya cukup puas deh. Can’t wait for the next update from SinemArt. Jangan kuatir, nanti saya pasti juga akan update di sini. Kalau mau dapat update yang lebih cepat *karena saya belakangan ini jarang punya waktu buat ngeblog*, bisa follow saya di twitter. Twitter saya bisa saya update 30 kali sehari, thanks to UberTwitter and BlackBerry!

7 comments:

devishanty said...

eh kok lucu banget pevitanya disitu, agak2 mirip kristen stewart.. hehehehe..
nanti kalo udah tau tayangnya kapan dimana kasih tau lagi ya steph..

trus trus.. kalo dari pihak PH ada yg nanya kamu "ada temen yg bikin novel juga nggak mau difilmin? ato bisa bikin skenario?" me me me me.. mau yah.. hehehehehe :P

Ajeng Sueztika Constitusia said...

hey steph, rambutnya pevita yg itu mirip sm fotomu LOL

Stephanie Zen said...

devishanty: iya lucu ya pevitanya di sini ;) siiip, pasti aku update lagi kalau ada info baru. hehe oke dev, pasti deh aku promoin kamu kalau PH-nya nanyain :)

ajeng: iyaaaaa, aku juga baru nyadar setelah fotonya jejer gitu jeng.. hihi

Rina Suryakusuma said...

wah, can't hardly wait. Cantik Steph, yang jadi Nasha-nya. Imut and cute ;-)

hanazawa michelle said...

wahhhh
yg maen pevitaaa
aku jadi pengen nntn!!!
hahahahaha

Stephanie Zen said...

ci rina: me too, ci! :D iya lucu banget emang pevita..

michelle: huehehe aku juga pengen nonton :p

shanti annur said...

Steph pemeran cowonya kenapa engga esa sigit aja coba? Brrrrr engga seru kalau kevin juliooo-_-