Monday, March 12, 2012

Xplode's 4th Anniversary

Xplode (the youth community at my church here) celebrated its 4th birthday last week! Tapi saya baru sempat posting ceritanya sekarang :D



Anyway, saya jadi salah satu MC di acara itu, bareng sama Andrew. Pengalaman pertama jadi MC, dan yang tadinya berencana pakai bahasa Indonesia, tiba-tiba berubah harus pakai bahasa Inggris karena ada beberapa tamu yang bukan orang Indonesia (FYI, gereja saya di sini jemaatnya orang Indonesia semua :D). Duh, nervousnya jadi double! But thanks to my partner Andrew yang sudah berhasil menutupi semua awkward moments saya dengan banyolan-banyolannya. Almost everyone thought that he’s a professional MC! In fact, that was also his first time hosting an event, just like me! *nyembah*


Oya, untuk anniversary kali ini, kita pakai tema Unity in Love, and what’s special is that… we had fine dining at our church hall! 

The Menu

Apa lagi yang spesial? Semua makanan hari itu dimasak dan dihidangkan oleh our cell group leaders, who dressed in formal outfits! Feels like had fine dining at Ritz Carlton, eh? :p 

Leaders with servants' hearts :)

Terus satu lagi yang paling istimewa… we had Oikos Got Talent! “Oikos” is the way we call our cell group (it means “family” in Greek), so Oikos Got Talent berarti tiap Oikos harus menampilkan talentnya masing-masing, dan bakal di-vote oleh semua yang hadir di acara itu. Tentu saja, di voting papernya tiap orang boleh pilih dua Oikos terfavorit (karena kalau cuma satu, jelas mereka bakal pilih Oikosnya sendiri, fufufu!)

Oikos saya, ACT, menampilkan versi acapella dan beatbox dari lagu Great God-nya Israel Houghton. Sayang banget, harusnya bakal ada breakdance-nya juga, tapi Didi, yang kebagian jatah breakdance, keseleo pas main basket siang harinya :(

Nah, biar bisa lihat performance ACT (ehem!) plus other Oikos, such as Rock, LOG, ASH + Eagle, and Fire, nonton video ini ya :D Ada cuplikan pas kita main games “Share It” juga, kocak banget!


Yang menang Oikos Got Talent akhirnya… LOG! Setelah persaingan ketat dengan Fire, huehehe. 

We also had special appreciation for our Xplode leader, Andy! Saya suka foto saat saya menyerahkan piagam apresiasi yang bertuliskan ucapan terima kasih dari semua Xploders buat Andy, dan berhiaskan… foto Andy pakai bando bunny! Wekekekek!

Kelihatan banget ya muka usilnya? :p


And of course we have after-party snaps!

The ushers, the smile messengers :)

Fire, yang anggota Oikosnya bisa jadi 1 kesebelasan + pelatihnya -_-

Duo MC gokil: menerima orderan ngemsi di Singapore dan sekitarnya :p

LOG (Ladies of God), satu-satunya oikos yang anggotanya cewek semua

Boyband Xplode :p

Semua yang datang dapat homemade cookies (by my roommate, Jovi) yang bertuliskan nama masing-masing! So cute!

Poster drama seri Korea terbaru :p (kantong sampah Ono eksis sekali -_-)

Berasa jadi artis utamanya :))

I am grateful for my Xplode family! Hope that all of us will always be united in love… God’s Love :) 

The nicely taken pics are credited to Yovani Turner and Felix Nikko.

4 comments:

viryaniKHO said...

HUAAAAAAAAAAAAAA AM missing xplode. and ehem am so proud that my CG, LOG win!! yes yes kalo gokil2nyaa sih pasti menang uy..
ijin repost ya dgn bbrp editan :) how i miss you guys..
btw ak bb km wishing happy bday ga trma ya? abs g dbales.. T_T

Stephanie Zen said...

we miss you too! :)
monggo, monggo.. silakan di-repost. BB-ku rusak ni, udah 2 minggu ahahaha. thanks ya :)

no limit adventre said...

kunjunagn sob :)

daisy putriana said...

dear stephanie zen, msh inget aku ga?daisy putriana..dulu km suka email2an sm aku, pake email yahoomu..trs kita ilang contact steph..tiba2 kepikiran buat nyari km d fb n twit..tp susah bgt..aku uda follow km di twit, tp written klo km ga follback org2..tp tolong follback aku klo km msh mau kontek sm aku jg..twit ku @daisyputriana..miss ur story steph :)