Thursday, June 4, 2009

Foto Keluargaku

Tahun 1992




Dan 15 tahun kemudian...


Yang jelas, sekarang anak-anaknya udah nggak bisa dipangku lagi

6 comments:

elena ayumii ^^ said...

waaaaa~
kak steph mirip ya sama papanyaa.. *yaiya wong anaknya...*

lucuu kak steph pas kecil, hihihi *jd gemes sndiri liatnya :p*

Stephanie Zen said...

hihi betul, aku sangat mirip papaku, karena yang melahirkan aku tuh papaku, bukan mamaku, HAHAHA :p

Asih Disini said...

Steph ma papanya jadi beda banget:D

Stephanie Zen said...

masa sih? sampai sekarang keluargaku yang ketemu aku masih selalu bilang aku mirip papaku kok :p mungkin di foto itu yang kurang mirip ya hehehe

*Gabriella Nerina* said...

Duh, gemes deh sama kecilannya kak Steph, imut. Waktu masih bayi adiknya juga :] Jadi pengen nyubit hehehe :)

Stephanie Zen said...

hueheheh sekarang aku juga masih imut kok bi.. *halaaaah :p*