Monday, February 23, 2009

Pita di Leher

Nggak tau kenapa, saya suka banget baju yang ada pita di bagian lehernya.
Selama ini beli-beli aja gitu, dan kemarin baru nyadar waktu bongkar-bongkar lemari: wah, banyak juga baju saya yang pakai pita di leher

Ini beberapa di antaranya:





Kayaknya ada lagi deh 1-2 baju yang berpita di leher begini, tapi belum pernah saya foto saat dipake hehe

6 comments:

*Gabriella Nerina* said...

Bagus2 deh kak ^^

Stephanie Zen said...

tengkyuuu bibi :)

rina said...

Steph, sooo cute ;-) manis-manis deh =)

Stephanie Zen said...

hihi makasih Ci, jadi GR deh aku :p *eh padahal kan yang manis bajunya ya, bukan akunya hahaha*

nerin said...

mbak.. bajunya luthu-luthu..

beli di mana sih?
aku jadi pengen...

Stephanie Zen said...

yang putih (foto 1) itu di simplicity..
yang foto 2 itu di counter expand di matahari
yang item di foto 3 itu juga di matahari
yang abu-abu di foto 4 ga tau deh beli di mana, dibeliin papa soalnya :D
makasih yaa pujiannya :)