Monday, February 16, 2009

Kartu Mahasiswa Mama

Beberapa hari lalu, Mama bongkar-bongkar, dan menemukan kartu mahasiswanya dulu:

Nggak mirip saya sama sekali ya?
Dan seperti inilah Mama sekarang:

Kayaknya makin nggak mirip saya deh..

6 comments:

rina said...

Hehe, steph. Kalau nggak mirip mama, kamu mirip siapa? Mirip papa ya, Steph?

aNas said...

Unair ya steph? Seniorku dong. Hehe. Jurusan apa?

*Gabriella Nerina* said...

Mama kak Steph cantik ya ^^
Cantiknya sama kayak anaknya nich :D

Stephanie Zen said...

Ci Rina: hehe iya Ci, mirip papa. saking miripnya sampai kalau saudara2ku bilang "kamu mirip banget sih sama papamu", aku jawab "lha yang dulu ngelahirin aku kan papa, bukan mama" hahahaha :p

Anas: iya Unair, nas :p jurusan farmasi

Bibi: wuaaaah makasih, Bibi :) mamaku GR tuh begitu kuberitau komenmu ini, hehehe..

ndutyke said...

cantik dua-duanya...

Stephanie Zen said...

makasih mbak, jadi GR deh hehehe x)