Monday, May 14, 2007

Spiderman 3

Peter Parker, alias Spiderman, berencana untuk melamar Mary Jane Watson, pacarnya. Dan dia terharu banget waktu Aunt May memberikan cincin tunangannya sewaktu dilamar Uncle Ben dulu. Peter pun berencana membuat lamarannya berkesan dengan memesan tempat di restoran Prancis yang sangat mewah.
Sayang, Peter masih dikejar-kejar Harry Osborn, yang mengira Peter membunuh ayahnya. Cincin untuk melamar Mary Jane nyaris hilang saat mereka bertarung. Tapi nggak disangka, Harry terjebak senjatanya sendiri, yang menyebabkan dia terluka dan kehilangan ingatan akan kejadian yang baru-baru ini dialaminya. Dia bahkan lupa dendamnya pada Peter!
Sepertinya semua bahagia, sampai ketika Mary Jane mendapat kritik di koran-koran atas perannya di teater, dan dia jadi gampang marah. Selain itu, Peter juga menyadari bahwa pembunuh Uncle Ben ternyata bukan orang yang dikejarnya dulu. Pembunuh sebenarnya ini, yang bernama Flint Marko, kabur dari penjara dan tanpa sengaja mengalami mutasi genetis dan menjadi Sand Man. Dan masih ada masalah lagi: Eddie Brock, musuh Peter di redaksi koran tempatnya bekerja, selalu berusaha menjatuhkannya, dan juga menghancurkan image Spiderman di depan masyarakat!
Tapi lebih dari semua itu, Peter harus menghadapi symbiote jahat yang merasuki tubuhnya dan membuatnya jadi Spiderman yang kejam!

Ah! Film Spiderman terbaik dari total 3 film yang pernah kutonton! Dan saya sukaa sekali kostum barunya yang warna hitam itu! Looks awesome on Tobey Maguire’s torso!
Cuma satu yang aQ nggak suka dari film ini: kenapa Harry Osborn-nya MATI??? Dia kan yang paling ganteng!! Tidaaakksss... Spiderman 4 nanti saya tidak akan bisa melihat wajah gantengnya lagi!

No comments: