Friday, May 18, 2007

Naked News!

Dunia emang udah benar-benar gila.
Kemarin malam, saya nggak bisa tidur *yah, karena siangnya udah tidur selama 6 jam, haha! *, dan akhirnya duduk mantengin berita di Indosiar. Terus, tau-tau news anchornya bilang gini, “Pernahkah Anda membayangkan acara berita di TV dengan pembaca berita yang tanpa busana? Di Kanada, ada acara berita semacam ini, yang bernama Naked News.”
Hah???
Terus scene berganti dengan acara berita Kanada itu. Pertamanya, ditayangkan seorang news anchor cewek yang membacakan berita tentang pemudaran perdana film Spiderman 3, dan dia cuma pake *maap nih yaa* bra en CD!
Dannn... seiring dia membacakan berita, tiba-tiba dia mencopot CD-nya!!! Sinting! *adegan ini disensor oleh Indosiar pake mode bureng-bureng, of course!* Dan seakan itu belum cukup, sambil terus membacakan berita, dia mencopot bra-nya!
Omigod!!!
Lalu, scene berganti dengan tiga orang cewek *yang juga tanpa busana!!!* duduk di sebuah sofa sambil asyik diskusi tentang berita lainnya!
Dunia benar-benar udah GILA! Saya tak tau harus berkata apa lagi!
Lucunya, news anchor Inodsiar, ehh... Indosiar, malah bilang kalau metode berita ini dianggap sangat kreatif dan inovatif di Kanada sana! Plus, Naked News itu juga membuka audisi untuk presenter atau pembaca berita yang bersedia bugil di depan kamera!
Hadudududududuwwww…
Edan tenan!
Kok ya nggak malu itu loh yaaa… Ini sih jelas lebih parah dibanding foto-foto di majalah pria dewasa!
Hiiiyyyyy...

3 comments:

Petualang Amatir said...

sepertinya di belahan dunia lain itu memang buka-bukaan bukanlah hal yg dilarang/tabu..
buktinya di acara-acara tv mereka aurat tiap hari dibuka tanpa ada yg protes kok..

biela said...

giling..
ih amit amitt..

Stephanie Zen said...

begitulah kehidupan di luar sana... x'(