Tuesday, July 6, 2010

I'm in Love with This Painting...

Coba lihat gadis kecil yang duduk di pangkuan Tuhan Yesus :)


Dia duduk dengan nyamaaaan sekali. Matanya menatap penuh kekaguman dan percaya. Bibirnya tersenyum. Dan ekspresi wajahnya seolah ingin berkata, "Aku aman, dan berada di tangan yang tepat."
Seperti itulah saya merefleksikan hidup saya sekarang, "Aku aman, dan berada di tangan yang tepat."
Meski masalah kayaknya nggak pernah habis...
Meski banyak hal yang terjadi melenceng jauh dari rencana... (buat yang kenal baik sama saya, pasti tau kalau saya orang yang bakal stres BANGET seandainya rencana yang saya susun baik-baik ternyata meleset :p)
Meski orang yang saya percaya, saya harapkan, saya banggakan, ternyata menyakiti saya...

Saya tetap percaya, saya aman, dan berada di tangan yang tepat.
Dan saya belajar, bahwa rencana-rencana saya tidak selalu yang terbaik buat saya. Tuhan Yesus punya rencana yang jauh lebih baik, yang mungkin sekarang belum saya lihat secara utuh, tapi saya imani hari demi hari, He doesn't play, everything is in His plan :)

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29 : 11)

4 comments:

y u l i t a l v e r n i a said...

thanks for this inspiring post :)

Stephanie Zen said...

very welcome :)
thanks for stopping by here :)

Rina Suryakusuma said...

Amin. Melegakan untuk tahu ya, kita berada di tangan yang tepat. Dan mereka hanya bisa menyakiti kita, tapi TUhan akan selalu menjaga kita, Steph

Stephanie Zen said...

iya, Ci. melegakan untuk tahu kita selalu dijaga ya :)