Friday, February 19, 2010

I Heart Dorothy Perkins!

I'm falling in love with this brand:

Dulu, tiap kali ke Sogo, saya takut mendekati tenant Dorothy Perkins. Pernah sekali lihat kemeja di sana, dan harganya bikin nyaris pingsan! Tapi dua minggu lalu saya nekat aja lihat-lihat, soalnya lagi naksir banget baju-baju yang tangannya model begini nih, dan udah muter-muter kesana kemari nyari, eh ketemunya malah di Dorothy Perkins ini:

Setelah lihat-lihat lagi, ternyata nggak semua harganya bikin pingsan. Yah, sekelas Body & Soul lah ya. Ada yang harganya mencekik banget, tapi ada yang yaaa.. worth it lah.
Terus kemarin saya buka-buka websitenya, dan melihat tas ini:

Huhuhu.. mupeng! Ada nggak ya di toko yang di Indonesia? Want it so baaaad..

4 comments:

ika hardy said...

steph,
kalo baju lengan kyk gitu (apa namanya yah... gak tau deh hehe) emng sdg 'in' bgt! harganya jg ga mencekik. tas2 kayak gitu jg byk (walopun ga dorothy perkins).
sayangnya kita ga jumpa kalo ga aku bs titip belikan kalo kamu mau.
hmmmm....

Stephanie Zen said...

iyaaa, aku lagi suka banget baju yang model tangannya begitu. terus di dorothy bagus banget karena ada pita di punggungnya gitu kan.. =P~ itu yang di foto tuh yang aku beli kemarin di dorothy :D

waaaw lagi banyak juga ya tas gitu ka? huhuhu asli ngiler bangetttt.. sayang ya kita ga lagi ketemuan, gpp deh nanti aku coba cari di indo, mudah-mudahan ketemu :)

Rina Suryakusuma said...

Steph, tas nya okey ya... kl dah dapet dengan harga miring, info ya hahaaaa

Stephanie said...

iya ci, okee bangeeet, sampe ngiler-ngiler nih lihatnya, huhu..

di webnya suka ada diskon-diskon gitu, tapi masih ga berani deg beli online pakai credit card, lagian ongkos kirimnya juga pasti mahal banget, jatohnya tetep mahal :((