Friday, August 14, 2009

Shoes, Lipstick, Book, and Badminton

Karena banyak yang pengen diceritain, mending posting keroyokan aja
Last weekend saya ke Bandung, dan beli ini di VNC Paris Van Java:

Lucu ya modelnya? Terus kalau dipakai jalan jauh juga enak, nggak pegel. Top banget deh, walaupun saya agak mengernyit untuk harganya. Biasa kan sandal tali-tali gini di VNC cuma 150.000-an, nah ini kagak. Ya udahlah, yang penting modelnya lucu dan dipakenya enak. Di Surabaya nggak ada sih yang kayak gini
Then, dua hari lalu saya ke mal, dan waktu lewat counter Maybelline, mendapati mereka punya promosi yang unik banget untuk lipstick keluaran terbaru mereka, Moisture Extreme Luminous Nude. Jadi, kalau kita beli lipstick itu, kita bakal dikasih satu kartu seukuran postcard, dan disuruh bikin cap bibir di situ dengan pakai lipstick Luminous Nude yang kita beli. Setelah itu, kita disuruh ngarang sebanyak 25 kata, topiknya: siapa yang paling pengen kamu cium? Sudah jelas, jawaban saya adalah CHRIS DAUGHTRY Nanti hadiahnya kalung berlian gitu deh.. diundi tanggal 31 Agustus ini. Doain saya menang ya!
Terus... oh, saya belum cerita ya? Mulai awal Agustus lalu, saya resmi jadi guru les untuk dua adik sepupu saya yang masih SD, Christie dan Daniel. Lesnya tiga kali seminggu, masing-masing dua jam. Dan kemarin Christie menunjukkan salah satu cerita di buku teks Bahasa Indonesianya. Sumprit saya ngakak abis-abisan ngebaca cerita itu! Nih saya fotoin, dan kalau mau baca klik aja di fotonya ya untuk memperbesar. Asli deh, ni cerita parah banget!

Good news buat yang menanti buku terbaru saya *halah*, naskah saya yang berjudul Thalita sudah selesai diedit, dan sekarang sedang disetting plus dibuatkan cover. Moga-moga bisa selesai dalam waktu dekat ya! Nggak sabar euy, sudah lama juga nggak nerbitin buku (main mulu soalnya, huehehe..)
Dari dunia badminton, sebenernya saya mau cerita soal World Championship di India yang berlangsung dari tanggal 10 kemarin, tapi nggak sempat-sempat. Sampai hari ini, which is quarter final, Indonesia hanya menyisakan empat wakil. Tiga di tunggal putra (Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Taufik Hidayat), dan satu di ganda campuran (Nova Widianto/Lilyana Natsir). Miris banget deh, karena melihat negara lain (baca: China) masih menyisakan tiga belas wakilnya. Bayangin, TIGA BELAS!
Nggak papa deh, yang penting nanti gelarnya, ya nggak? Moga-moga wakil di dua nomor ini bener-bener bisa semaksimal mungkin berusaha dan jadi juara, amin!

12 comments:

Y . A . Z said...

hoho, kalo aku suruh nemenin adek"ku blajar, malah aku yang ngabur! soalnya, bukannya ngajarin dia, eh, malah aku yang disuruh ngerjain peernya dia!

aNas said...

ngakak aku baca teksnya steph..
good luck for thalitanya

Stephanie Zen said...

yaz: adikmu ada-ada aja deh :p

anas: iya aku juga ngakak habis-habisan kemarin. thanks for the wish, nas :)

Ajeng Sueztika Constitusia said...

hahaha.... sableng deh itu ceritanya.
Heey... kalau udah mau terbit kabarin ya, aku pasti beli

Stephanie Zen said...

hahaha iya beneran deh ceritanya bikin aku ngakak bgt :p
sip dear, nanti pasti dikabarin kalo udah terbit, doain yaa..

ika hardy said...

HUAHAHAHAA
lucu bgt ceritanya. mengingatkan aku yg dulu suka ngarang bikin rumus kalo ujian fisika :D

Rina Suryakusuma said...

sip, sip, sip, nanti kalau thalita udah jadi, aku beli ya steph, gak sabar nunggu ;-)

Stephanie Zen said...

ika: ketahuaaaan hehehe

ci rina: beres ci, nanti pasti diupdate deh infonya di blog ;)

Astika said...

gyahahahahahahah...ceritanya beneran bikin ngakakkkk.... hahahahaha

klo bukunya udah terbit update yaaa.. ^.^

Stephanie Zen said...

iya tuh, aku juga ngakak nggak brenti-brenti waktu baca :D sip, ditunggu aja updatenya di blog ini ya. btw, thanks for visit! ;)

Ti2Sh said...

kirain bakal nemu foto cap bibirnya Stephz di sini, hoho...

btw, crita yg aneh xp

Stephanie Zen said...

hahaha iya ya, harusnya kemarin aku foto dulu tuh cap bibir :p iya cerita yang aneh, tapi sableng banget dan bikin ngakak huehehe