Wednesday, March 23, 2011

Great Weekend!

It’s Wednesday already, but I wanna share the stories about my last weekend.

Baiklah, hari Sabtu saya dimulai dengan doa pagi pemuda jam 6 di gereja. Habis doa pagi, saya ada jadwal fitness jam 10 di Celebrity Fitness Tunjungan Plaza, dan sebenarnya udah merencanakan untuk beberes dulu di perpus gereja sampai kira-kira jam 9.30 baru naik taxi ke TP, eeh kok malah tulalit... selesai doa pagi jam 7.30 langsung pesan taxi, alhasil jam 8 sudah di gym, padahal janji sama PT-nya jam 10 :))

Ya sudah, saya duduk-duduk di meja rias di locker room Celebrity Fitness, dan tau-tau ketiduran aja lho! Dan pas bangun udah jam 9.30! Ckckck... sungguh luar biasa memang. Untung gym sepi di hari Sabtu, jadi nggak banyak yang lihat saya ngorok :p

Habis fitness, jam 12 saya janjian ketemu teman saya, Ce Eka, yang mau menunjukkan letak The Sports Warehouse di TP, yang konon katanya menurut hikayat, jual sportswear dan sports equipment jauuuh lebih murah dari toko-toko alat olahraga pada umunya. Tapi memang barangnya keluaran enam bulan lalu sih, jadi bukan stok terbaru. Hahaha bodo amat ye, cuma mau nyari baju senam doang, selama masih bagus dan harga pas di kantong, hayuk!

(Sebenernya ini self-defense karena hari Rabu lalu lihat baju dan celana senam Nike yang okeeee banget di Sports Stations Sogo, tapi masa harga bajunya aja udah 350.000, celananya 350.000 juga -_- itu biaya membership fitnessku dua bulan reeeek!)

Nah, di Warehouse dapat satu atasan Nike, satu kaus Reebok, satu celana Adidas, satu celana Nike dengan harga... 579.000 saja! Bandingkan dengan Sports Station yang 700.000 cuma dapat dua items itu, hohoho... (walau barangnya memang keren, tapi kalau bikin bangkrut ya nggak usah... ngiks!)

Oya, saya juga beli fitness gloves, yang... adalah hadiah ultah dari Meli, Licu dan Yudhi. Hahahaha! Baru kali ini dapat hadiah ultah, yang ultah beli sendiri dulu, terus duitnya ditransfer :)) Tapi sangat berkesan lho, dan kan memang sesuai dengan kebutuhan saya :p


Then, besoknya paduan suara yang saya ikuti, Corisande Voice, ada pelayanan di kebaktian jam 6 pagi. Hahaha gile, ngantuknya minta ampun! Dan saya mau ngaku dosa... saya ketiduran saat khotbah, ampuuun!

Tapi teteup, habis pelayanan kita berpose, hehehe.



Acara disambung sore harinya. Finally, saya bisa ketemu my sister, best friend, mentor, advisor, Cici Rina Suryakusuma. Aduh senangnya! :) Dua jam ngobrol-ngobrol terasa kurang banget, hikssss... Mudah-mudahan next time kita bisa ketemuan lebih lama ya Ci.


Ini oleh-oleh dari Cicikuuuu.. Tiga varian teh yang wadahnya lucu-lucu banget! Me likey!


Lanjut ke acara berikutnya, makan-makan bersama joyous happy family, alias teman-teman kuliah saya, para pemberi kado fitness glove: Meli, Licu, Yudhi dan Siska :D




Kita makan-makan di Pisa Cafe Manyar, dan yeah... I have another guilt pleasure that day: grilled chicken with black pepper sauce and baked potato. Nggak papalah ya, besok fitness kok! Hehehe.


So, that’s my weekend. Saya bersyukur banget Tuhan menganugerahkan teman-teman dan keluarga yang selalu ada buat saya dan menyayangi saya. BIG hug to you all! :*

3 comments:

Rina Suryakusuma said...

Senangnya ketemu kamu juga Steph *hugssss* iya, sayang cuma sebentar ya, 2 jam terasa bentar wkwkwkkk. next time ketemu lagi ya steph
and thanks juga buat oleh2nya yaaaa

Anastasia said...

tunggu-tunggu, hilang fokus ini. jadi steph ketemu Ci Rina di surabaya?? Huaaaa, serunyaaa :))

Stephanie Zen said...

@Ci Rina: iya Ci, sayang banget ya cuma bentar, next time harus lebih lama ya :D sama-sama Ci, thanks juga untuk tea yang super enak dan super cute packagingnya :)

@Kak Anas: hahaha iya Kak. maap, aku totally lupaaaa mau ngajak, next time kita ketemuan bertiga ya.. atau berempat sama Kak Ajeng juga? ;)