Wednesday, July 13, 2011

Sebelum dan Sesudah

Kartu-kartu identitas untuk keperluan saya selama tinggal dan studi di Singapore sudah jadi.

Take a look at these!

Student ID Card James Cook University, menggunakan pas foto yang diambil di Indonesia sekitar akhir 2010. Muka saya benar-benar bulat, dan rambutnya kayak wig -_-


Kalau ini Student's ID yang di-issued oleh pemerintah Singapore. Foto diambil tanggal 20 Juni 2011 di fotobox kampus :)) Muka mulai tirus-an *belum tirus beneran :p*

Anyway, just wondering, kenapa foto untuk kartu-kartu identitas begini hasilnya nggak pernah bagus ya? Foto paspor dan KTP saya juga jelek..

Yah, at least sebelum dan sesudah datang ke Singapore memberikan efek cukup oke untuk pipi tembam saya, huehehe.

3 comments:

Yulita Alvernia said...

iya kak, foto2 di dokumen kayak gitu emang selalu jelek hasilnya. hehe. mampir2 ke blogku yaa kalo sempet :)

Rina Suryakusuma said...

Praise the Lord semua dokument sudah selesai, lancar, beres ya Steph

Stephanie Zen said...

@yulita: hahaha iya, jadi pengen ganti pake foto yang lebih cantik *LHO* ok, nanti aku mampir ya ;)

@Ci Rina: iya Ci, puji Tuhan semua udah beres :)