Thursday, March 17, 2011

My 23rd Birthday Blast!

Akhirnyaaa bisa posting juga tentang ultah ke-23 saya :D

Tahun ini sangaaat berkesan, karena dapat surprise dari teman-teman kantor, hihi. Jadi waktu saya keluar kantor, eeh pas balik tau-tau Sheila, Ainy, dan Tante Esther nongol dari belakang sambil membawa... birthday cake, eh... birthday pudding (tau aja yang ultah lagi diet :p) yang cantiiik sekali :)


Lihat deh ekspresi surprised saya :D


And let’s make a wish!


Ini sama Om Bos dan para oknum di balik surprise party, hehehe.


Then, malamnya dilanjut sama karaoke. Maklum, kita kan pada punya obsesi nggak kesampaian sebagai biduan dan biduanita :p

Lirikan maut sang pramuka...


Iming Hermansyah dan Syahputri menyanyikan “Jangan Memilih Aku” :))


Oma dan Mama. Lihatlah dari mana saya memperoleh sifat sadar kamera dan doyan bernyenyong :p


With the girls!


Tante Esther dan Om Wod berduet :D


Akhirnya lagu ini ada juga, horeeee!


My 2nd birthday cake..


Waktunya buka kado! Hehehe. Ini dari Tante Esther. 3 in 1 product! :D


Dari Sheila.. hasil editan foto saya yang dipigura :’)


Dari Oma... uang jajan. Asoooy!


Ini dari my 11 year bestie, Kak Ajeng. Buku Max Lucado, dan Dayspring card Max Lucado... speechless!


From my sobbie, Dessy, 1 pak spidol Muji yang sangat kusukai!


Dari gank monopoly deal-ku, cute handbag! :)


Dari saya untuk saya... sandal Charles & Keith, karena member C&K dapat special discount kalau ultah hehehe.


From another sobbie, Sandra, 365 Everyday Prayers dan gambar Tuhan Yesus :’) How did she know that I was planning to buy these things?


Thanks, everyone, my 23rd birthday blast was AWESOME! :*

No comments: