Tuesday, May 4, 2010

Menyamar Jadi Abege

Haiii!
Aduh, udah lama pengen posting soal daily life, tapi nggak sempat mulu *halah, gaya :p*
Tanggal 25 April lalu saya bareng sama Anas dan Prima menyamar jadi abege, karena datang di acara abege, which was Road to Gadis Sampul 2010, di Surabaya Town Square *nggak, kita nggak ikutan Gadis Sampul, umur udah lama lewaaaaat :'(* Ke sana lebih karena pengen nonton pengisi acaranya sih, si (meniru istilah Prima) brondong ganteng kualitas ekspor... PETRA SIHOMBING! :D
Nah, sambil nunggu Petra datang, eh manggung maksudnya *bilang "datang" kok kesannya kayak janjian kencan gitu ya? Hihihi... :p* Kita nongkrong di J.Co. Pewe banget deh tempatnya, dapat view langsung ke panggung, asoooy! Dan saya juga jadi punya kesempatan nyobain menu baru J.Co, Caffe Avocado, dan donat alpukatnya *apa nama donatnya ya? Lupa...*, cihuy! FYI, Caffe Avocado itu seperti jus alpukat, tapi J.Co mencampurnya dengan kopi, dan saya sejak dulu suka bikin jus alpukat dicampur kopi, but now J.Co made it for me! Dobel cihuy!


Nah begitu acara mulai, tak urung abege-abege gadungan ini cabs dari J.Co dan ngejogrok di depan panggung. Boooook, labil banget ya? Biar deh, demi bisa melihat Petra dengan lebih jelas *makin ketahuan labilnya*.
Singkat cerita, setelah sederet mantan Gadis Sampul yang cantiknya bikin kita garuk-garuk tembok, muncullah Dek Petra Sihombing itu. Ya ampun, serius nih cowok umurnya masih 17 ya? Bodinya itu lho, nggak kelihatan kalau 17! Dan facenya kayak 22 deh... *ini sih mauku ya hihihi...*
Petra nyanyi dua lagu, I'm Yours-nya Jason Mraz dan lagunya sendiri, Cinta Tak ke Mana-Mana. Keren, sambil gitaran soalnya. Soal suara, memang masih kurang matang ya. Kurang mantap, gitu. Nggak papa, Dek, kamu masih 17, masih banyak waktu untuk memachokan suara *apa coba??*
Selesai Petra nyanyi, ya udah.. kita pulang hehehe. Sebelum pulang, foto-foto dulu. Jangan dilihat mukanya ya, udah pada kucel semua tuh habis mandi keringat di depan panggung.

I had fun with you, gurls! :)

PS: baca juga cerita versi Prima di sini

4 comments:

Anastasia said...

berondong ganteng itu istilah prima, kualitas ekspor itu istilahku. haha #gakmaukalah

cerita versi saya yang (sangat) pendek juga ada. ;p

Stephanie Zen said...

huahaha.. oke lah, silakan diklaim istilah masing-masing :p

Rina Suryakusuma said...

Andaikan aku di surabaya juga ya... pasti bisa have fun bareng kalian :)
dan, jadilah aku yang paling tua dalam kelompok abege gadungan Hiksssssss
biar umur maju terus, pikiran tetap muda ya Steph :) heheheeee

Stephanie Zen said...

waaah iya Ci, andai yaa :)
hihihi nggak papa kok, umur boleh tua (eh, nggak tua juga kok Ci), yang penting tetap berjiwa & berpikiran muda :D