Thursday, May 6, 2010

Kelakuan Abis Gajian

Tanggal 30 April kemarin gajian.
Dan... naik gaji, sodara-sodara. Hahaha! Nggak banyak-banyak amat, tapi cukup lah ya buat beli barang Guess sebiji, huhuhehehe... Thanks GOD :)
Nah, dari sehari sebelumnya sebenernya udah ngidam Sushi Tei, dan kesampaianlah hari itu. Ke Galaxy Mall bareng adik saya tercinta, dan kita di sana makannya udah kayak orang baru lepas dari padang gurun aje, tapi cuma abis 130.000 perak kok *bahagia karena batal bokek :p*
Habis itu, saya dan Willy memutuskan jalan sendiri-sendiri, secaraaaa kalau barengan mah yang ada satu bete nungguin yang lain, apalagi kalau saya udah masuk deretan Charles & Keith & Konco-Konconya, pasti deh Willy mukanya bertekuk sepuluh nungguin di depan toko, huehehe.
Waktu di Charles & Keith udah niat mau nyari sepatu kerja, dan pengen yang haknya tebal plus tinggi, kayak yang dipakai cewek ini:

Soalnya selama ini sepatu-sepatu saya dominan tipe hak langsing dan runcing, ternyata pegel juga euy. Dan hak besar plus tebal kok kayaknya menggiurkan yah.. :p
Terus... ketemu lah sepatu ini, lagi diskon 20% bow, cihuy! This is what we called... sekali tepuk dua lalat! :D Tebel kan haknya?

Habis itu, berlanjut ke The Body Shop, lagi ada sale, cuuuy! Tapi udah meneguhkan diri, beli yang perlu saja! Alhasil bener-bener cuma beli White Musk EDT, yang di rumah udah habis soalnya, dan kalau keluar rumah nggak pakai EDT itu berasa ada yang kurang. Ceile. Parfum dan EDT lain banyak yang aromanya bikin bersin-bersin, satu ini doang nih yang beneran sreg di hati :)
Lanjuuut ke Sogo, mampir Marks & Spencer, mau beli deodoran. FYI, saya tipe yang cocok-cocokan sama deodoran. Cocoknya pakai yang aromanya lembut gitu. Pakai rexona? Duuuh, malah jadi BB, nyegrak dan tajam gitu baunya. Dan terakhir pakai deodorannya Putri yang orchid, tapi kok lama-lama berasa tajam juga ya baunya? Alhasil di M&S jadi ngendusin tiap varian deodoran, mana yang nggak tajam baunya, huehehe. Ketemu dua yang enak: blue apaaa gitu, sama magnolia. Dan ingatlah kalau punya body lotion M&S magnolia juga di rumah, cucok lah kalau kita pilih yang magnolia ya :D
Dari situ mikir... mau ke mane lagi kite? Berhubung masih di Sogo, akhirnya melengganglah eike ke arah pakaian, hehe. Dari jauh, mata sudah menangkap tulisan yang begitu indah: Dorothy Perkins.
Whoa, dalam hati ngebatin, “nggak boleh lewat Dorothy Perkins... Nggak boleh lewat Dorothy Perkins...”, takut kalap soalnya :p
Tapi dari jauh juga, saya melihat tulisan yang lebih indah lagi di counter brand idola saya itu: SALE 50% OFF. Maaak, tanpa ba dan bu langsunglah meluncur ke situ, hihihi.
Setelah nyoba beberapa, akhirnya beli lah atasan yang cute ini. Bagus lho, terkesan melangsingkan saat dipakai, dan yang paling penting... setengah harga, bow! :D

Oya, kalau di DP biasanya saya pakai size 12 *ketahuan bundernya*, tapi berhubung kemarin itu sale ya, size yang ada ya tinggal yang di display aja, dan size 12-nya udah ga ada :( Dicarilah alternatif, karena udah kadung jatuh hati sama bajunya...Nyobain size 10 terlalu melekat ketat di badan, size 14 ga ada, dan akhirnya beli deh yang size 16. Agak gombor memang, tapi setelah dipakai bagus kok ;)
Habis itu ke La Senza, taulah ye nyari apaan hehehe. Beli sepotong, dan mustinya dapat diskon 30% karena punya member card, tapi ealah... member cardnya udah expired tanggal 15 April. Akhirnya diperpanjang lah sekalian tu member, kena charge 100.000. Naseeeb, mau untung dengan beli pake diskon member, eh malah tekor karena harus perpanjang member cardnya, huehehe. Tapi nggak papa, punya member card La Senza itu sangaaaattt menguntungkan kok. Diskonnya asyik!
Dan setelah itu... kecapekan lah saya. Udah nggak kuat lagi muter-muter, belanjaan udah berat dibawa, dan tentu saja... isi rekening sudah banyak berkurang. Emang kelakuan abis gajian yeee... Tapi senang, dan mumpung masih single, boleh doooong. Hihihi. Masih tetap ingat nabung kok :)
Ya udah, pulang deh dengan bawaan segini banyak...

Nyampe rumah langsung leyeh-leyeh nonton Indonesian Idol. Perfect Friday! Thank you, dear GOD, for all your blessings :)

2 comments:

Rina Suryakusuma said...

Woahh senangnya :)
hihihiii barangnya bagus-bagus steph, terutama sandal dan baju DP itu :)
aku juga suka EDT Body shop, tapi yang aku punya wangi Jasmine
White musk enak ya? kapan2 cobain deh

Stephanie Zen said...

makasih Ci :)
iya, white musk enaaaak banget :) jasmine ya enak ya Ci? aku ya mau kapan-kapan cobain :D