Thursday, April 8, 2010

Akhirnya Nonton juga!

Setelah dua kali gagal, akhirnya saya berhasil juga nonton Geisha manggung tanggal 31 Maret lalu.
Here are the pics :)





Kemarin nontonnya di Penthouse, semacam pub and lounge baru gitu di Surabaya. Tempatnya asyik banget! Eksklusif, nyaman, home band-nya juga asyik! HTM-nya lumayan juga sih, 150.000.. tapi bisa ditukar food and beverage senilai itu juga kok, jadi worth it banget!
Oya, Geisha-nya sendiri juga TOP BANGET! Mereka main berapa lagu ya..? Antara 8-10 lagu deh kayaknya. Ada beberapa lagu yang saya nggak tau hehehe... Tapi sisanya jelas tau dong, kayak Jika Cinta Dia, Tak Kan Pernah Ada, Selalu Salah, Ijinkan Aku Mendua, Cintaku Hilang... wuah pokoknya keren deh Geisha! Salut sama Momo, yang walaupun mike-nya sempat nggak nyala di awal manggung, bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Suaranya booo.. megang abheess! :D
Paling berkesan mungkin pas lagu terakhir kali ya (Jika Cinta Dia). Momo bilang, "Siapa di antara cewek-cewek di sini yang pernah diselingkuhin? Pokoknya kalau diselingkuhin, nggak boleh nangis ya! Nggak boleh ada yang meneteskan air mata untuk cowoknya yang selingkuh, they're not worth it!" HAHAHA. Cool!
Pokoknya kalau Geisha manggung di Surabaya lagi (dan err.. tempatnya asyik kayak Penthouse), saya pasti nonton deh ;)

No comments: