Friday, August 21, 2009

Keyla - Terlalu Cepat Mencintaimu



Terlalu cepat ku menyayangimu
Tak cukup bercerita
Namun terlanjur
Ku mencintaimu
Meski ku tak mengenalmu

Hingga akhirnya ku terjebak
Dalam kesalahan ku
Tuk mencintaimu
Hingga kini aku tak mampu
Untuk melepas diriku
Dan melupakanmu

Terlalu cepat ku menyayangimu
Tak cukup bercerita
Namun terlanjur
Ku mencintaimu
Meski ku tak mengenalmu

Hingga akhirnya ku terjebak
Dalam kesalahan ku
Tuk mencintaimu
Hingga kini aku tak mampu
Untuk melepas diriku
Dan melupakanmu..

Ooh..

Hingga akhirnya ku terjebak
Dalam kesalahan ku
Tuk mencintaimu
Hingga kini aku tak mampu
Untuk melepas diriku
Dan melupakanmu

Hingga akhirnya ku terjebak
Dalam kesalahan ku
Tuk mencintaimu
Hingga kini aku tak mampu
Untuk melepas diriku
Dan melupakanmu

Dan melupakanmu..

9 comments:

Rina Suryakusuma said...

Steph,lagi senang lagu itu? Atau lagi merasakan hal itu? ;-) hehe, bercanda ya...

Stephanie Zen said...

kemarin sih adikku bilang: lagu ini pas banget deh sama kamu. jadi kayaknya, aku sedang bernasib sama seperti lagu ini ci, huks..

elena ayumii ^^ said...

waw ya ampun kaaaak.. lagunya dalem sekaliii...
kereeen... *berkacakaca*

Stephanie Zen said...

iya bagus ya.. liriknya emang cuma dikit, dan melodinya aku ga begitu sreg, tapi lagunya dalem bangeeett.. dan video klipnya bikin pengen ke hong kong deh! x)

*Gabriella Nerina* said...

duh, sampai pingin ikutan nangis nih kak baca liriknya

Ajeng Sueztika Constitusia said...

ow, barusan tadi denger d inbox. Tp tetep deh... Lyla-Bernafas Tanpamu. hehehe

Stephanie Zen said...

bibi: hehehe sabar bi..

ajeng: oh iya tadi ada keyla di inbox ya hehe. Bernafas Tanpamu juga bikin saya mewek huhuhuhu.. *dasar steph lebay*

Retta Pangaribuan said...

Lirik nya kena banget dehh..
Lagi "patah" ya, steph?
Sepertinya aku juga lagi ngerasain kayak lirik ini nihhh..Daleemmmmm :(

Stephanie Zen said...

iya ret, "patah" akibat terlalu cepat mencintai hahahaha... mau join Geng Wanita Tersakiti? :p