Friday, July 24, 2009

Ternyata Mama Bisa Belanja Juga

Akhirnyaaaa keinginan saya bikin member Charkles & Keith tercapai juga!
Hari Senin kemarin, saya ngerayu Mama ke C&K. Tadinya sih nggak kepikiran mau bikin member sekalian *nggak kebayang bakal belanja sampai 1.500.000, maksudnya*, soalnya saya cuma bilang sama Mama kalau C&K lagi diskon, dan saya tau Mama kan lagi butuh sepatu dan tas kerja.
FYI, selera Mama akan sepatu, baju dan tas amat sangaaaaat berbeda dari saya. Kalau saya demennya sepatu-baju-tas centil yang cewek banget, Mama justru demennya yang rada-rada maskulin. Sepatu pantofel tanpa hak, celana panjang, dan rambut pendek kayak cowok, itu tuh yang “Mama banget”.
Nah, Mama juga tipe orang yang sangat nggak suka belanja *sepertinya habit belanja saya menurun dari oma dan tante saya deh *, jadi saya ragu aja dia bakal beli lebih dari sepasang sepatu dan tas yang memang bener-bener dia butuhkan. Plus, saya juga ragu Mama bakal doyan C&K, secara barang-barang di sana kan selera saya banget, which means, bukan selera Mama banget.
Tapi saya shock abis begitu tahu Mama beli TIGA pasang sepatu di C&K! *Mama akhirnya nggak beli tas karena model yang disuka ternyata ukurannya kurang besar buat dia* Dan saya mikir, wah ini kesempatan bikin member tanpa saya harus tekor karena bisa patungan sama Mama! Jadi, saya milih-milih sepatu yang bagus, dan akhirnya beli tiga juga

Itu tiga sepatu yang di atas punya saya, dan tiga sepatu yang di bawah punya Mama. Kelihatan kan, betapa walaupun Mama bisa sangat mengejutkan dengan beli tiga sepatu sekaligus, selera kami akan sepatu tetap AMAT SANGAT berbeda?

PS: setelah Mama beli sepatu keds di C&K, baru saya tau kalau ternyata C&K punya sepatu keds juga

5 comments:

Rina Suryakusuma said...

Steph, like mother like daughter ya... biarpun tetap beda selera, tapi satu hati ;-)
senang lihat sepatu kamu, bagus-bagus banget, so cuteeeeee ;-)

Ajeng Sueztika Constitusia said...

hahaha... jadi excuse nih ya. bulan ini dapet berapa sepatu,dear? hahaha....
Eniwei, kyny km lebih pas jadi anak mamaku deh, adekku 2 suka sepatu ky km gt. mamaku juga. kl aku selera ya mirip2 mamamu gt. hehehe

Stephanie Zen said...

ci rina: sebenernya baru kali ini aku ngelihat mamaku belanja sepatu seheboh itu ci, jadi kaget :p wah makasih pujiannya, jd makin semangat untuk ngumpulin sepatu lagi.. *LOH? hehehe*

ajeng: dapet 4 say :"> kebangetan ya aku ini, hehe.. oya? wah salam buat mama & adik2 kamu ya, kapan nih kita bisa belanja sepatu bareng? :D

Fenty Fahmi said...

yak ampun, Steph!!!!! kamu itu shoes addict banget siihhh ... jadi ngiri bisa sering2 beli sepatu gini ... huhuhuhu ...

eh aku masih belum bisa ngelink blogmu loh, steph, gak bisa keluar update-nya :((

Stephanie Zen said...

hehehe jadi malu aku, fen. kadang tuh berasa ceteeeeek banget kecanduan sepatu gini, tapi gimana ya.. namanya juga cinta *halah :p*

masa sih fen belum bisa di-link? hmm karena aku gaptek, jadi aku juga ga tau gimana caranya biar update-nya bisa muncul :(