Monday, July 20, 2009

Ngiler!

Oke, oke, saya tau dua minggu lalu saya beli sepatu, but I can’t resist myself to buy this:

Bayangin, diskon 60%! I mean, kapan lagi kamu bisa punya flat shoes Charles & Keith seharga 139.000??? Dan kemarin itu 2 last days big sale-nya. Fuuuh… saya bakal nyesel seumur-umur kalau ngelewatin yang satu ini. Lagian, saya emang lagi butuh flat shoes kok. Flat shoes saya yang lama kan rusak akibat terinjak-injak ABG di konser Lyla. Oya, ada satu lagi yang bagus, warna perak, dan harganya tinggal 79.000 coba! Bayangiiiiin, lebih murah dari harga sandal di Matahari! Tapi mama saya udah keburu ngejemput (dan teriak-teriak di HP nyuruh saya cepet ke parkiran) sebelum saya sempat meminta mbak C&K mengambilkan sepatu silver itu yang nomor 38. Entah ini sial atau beruntung
Terus ya, kemarin habis bayar flat shoes ini, saya baru nyadar kalau sunglasses incaran saya juga lagi diskon!!! Dari 429.000 jadi 259.000! Astaganagabonarjadidua, saya cuma bisa megap-megap kehabisan napas aja ngeliatnya. Tau gitu, tadi saya beli juga! Dan sekalian bikin member cardnya! *ngomongnya dengan mata melotot dan mulut ngiler bernapsu... hehehe nggak ding *
Anywaaaaay, kemarin C&K lagi bagus-bagusnya lho! Semuanya deh bagus! Mulai sepatu, sandal, tas, sunglasses, belt, ooooooh kayaknya saya udah ngiler aja di tengah-tengah toko Saya naksir sunglasses, sepatu perak yang diskon itu, sandal high heels anyaman warna beige, peep toe putih dengan hiasan gesper transparan, peep toe putih abu-abu, high heels motif kulit ular, pantofel putih garis-garis merah, belt hitam glossy… duh banyak banget! Moga-moga semua yang saya incar itu bulan depan masih ada! (dan semoga sunglasses taksiran saya masih diskon!) Jadi, setelah terima transferan royalti bisa langsung cabut ke C&K dan belanjaaaaa! *ngarep royaltinya banyak huehehe.. kalau cuma seiprit ya batal deh acara belanjanya *
Terus nih ya, kemarin kan saya makan di Sushi Tei, dan guess what... Sushi Tei di Indonesia sekarang sudah ada member cardnya! *I’m kinda member card-addicted lately* Saya sih taunya cuma Sushi Tei Singapore aja yang ada member cardnya, tapi ternyata sekarang yang di Indonesia juga punya! Tapiiiii… kalau mau bikin member card Sushi Tei ini, harus belanja sebesar 1.500.000 dalam kurun waktu dua bulan! NYET! Sekalian aja habis ini The Executive dan N.y.L.a bikin member card dengan ketentuan harus belanja 1.500.000 juga! Kadang-kadang memang gila tuh toko-toko. Tapi memang kalau punya member card untungnya banyak banget sih
Ya udahlah… dipikir-pikir kok cetek banget ya postingan saya kali ini. Makin lama makin mirip Becky Bloomwood aja

4 comments:

Rina Suryakusuma said...

hehe, kalau udah natur, memang susah ya Steph ;-) Tapi asli, murah banget ya... c&k, gitu! ;-) hiks, sayang banget gak dapat yang warna perak. Absolutely Steph, itu musibah ;-)
hehe, moga2 royalti bagus ya, jadi bisa belanja lagi ;-)

Stephanie Zen said...

hehe kadang-kadang aku malu ci posting begini, kok kayaknya boros dan cetek banget gitu.. tapi ya gimana, emang udah cintanya sama sepatu :">
kemarin udah bikin member C&K-nya, mamaku yang bantu patungan belanja hehe.. royalti bulan depan ditabung aja (semoga niat yang 1 ini bener-bener terlaksana :p)

Ajeng Sueztika Constitusia said...

aaaaahhhh.... emang udah dasarnya cinta sepatu, anggep aja excuse. asal jangan sering2 aja steph. hahaha
Mumpung msh single, blm berkewajiban beli susu anak, ya gpp laaaahhhh hehehe.... tapi jgn lupa nabung, buat masa depan juga kan itu :D

Stephanie Zen said...

iya jeng, udah 'settingannya' begini, susah diubahnya hehe. tenang, kalau untuk nabung demi masa depan, aku sudah sadar diri kok (baca: terpaksa, karena setiap royaltian, 80%-nya selalu dibajak mamaku untuk dimasukkan asuransi :p)