Tuesday, July 7, 2009

Charles & Keith dan The Body Shop

Setelah tiga bulan lebih nggak beli sepatu, akhirnya saya beli sepatu lagi

High heels hitam klasik di Charles & Keith yang sudah saya incar sejak lama, tapi tertunda mulu karena saya mupeng bikin member cardnya C&K *tapi nggak kesampaian* FYI aja, untuk bikin member C&K itu harus pembelanjaan 1.500.000 dalam satu struk, dan yah… walaupun saya maniak sepatu dan duitnya ada, tetap aja BERASA SAYANG bok ngeluarin duit segitu Nanti aja deh kalau royaltian, sekalian ada sunglasses yang juga saya taksir di C&K, hihihi…
Anyway, saya juga beli ini di The Body Shop:

Ini namanya Almond Oil Nail & Cuticle Treatment, and it’s soooooo useful for me! Jadi ini bentuknya kayak kuas bibir gitu, tapi kalau bagian bawahnya diputar, dari kuasnya bakal keluar almond oil buat diolesin di kutikel *kulit di pinggiran kuku yang kering dan suka ngelupas-ngelupas itu lho* Bisa juga diolesin di kuku, buat memperkuat kuku, in case kamu punya kuku yang gampang patah. Saya sih bermasalahnya di kutikel.
Tadinya saya nggak tau ada produk itu, dan awalnya berencana beli ini:

Almond Oil Hand & Nail Cream, tapi barangnya kosong terus. Udah ngecek di The Body Shop TP dua kali, di TBS Galaxi Mall, bahkan waktu ke Jakarta pun saya sempatin ngecek di TBS Senayan City, tapi semuanya nggak ada stok. Untunglah, akhirnya nemu Nail & Cuticle Treatment tadi *malah kayaknya lebih cocok untuk saya yang problemnya lebih berpusat di kutikel ketimbang di tangan atau kuku *
Udah ah, mau bagi cerita itu aja. Buat yang kutikelnya kering dan suka ngelupas, cobain deh Almond Oil Nail & Cuticle Treatment-nya The Body Shop, ampuh banget lho!

4 comments:

elena ayumii ^^ said...

waktu liat ftonya kakak upload di facebook, el kira itu lipstik :D

Stephanie Zen said...

haha iya sekilas kayak lipstik ya :p

Rina Suryakusuma said...

wah, senangnya steph ;-) Hehe, balik ke habitat asal lagi ya steph ;-) sepatu is the best ;-) Charles and keith, hm, lama banget aku nggak beli sandal ini ;-) terakhir beli lagi sale di wtc

Stephanie Zen said...

iya ci, sepatu is the best lah pokoknya :p aku juga lamaaaa bgt ga beli C&K demi mengincar member cardnya, tapi akhirnya tak kesampaian juga huhuhu..