Saturday, June 6, 2009

Johnny Simmons

Has just watched Evan Almighty *iye, iye, tau saya telat banget*, and discovered a new so-damn-good-looking-guy!
Tet tereret teret..!
Johnny Simmons, as Dylan Baxter on Evan Almighty


Pertama lihat kirain brondong, habis mukanya imut banget sih *eniwei, aneh juga saya kali ini suka lihat yang imut-imut, biasa kan demen yang tampang sangar macam Jason Statham atau Vin Diesel gitu, hueheheh* Tapi ternyata setelah saya googling tadi, dia kelahiran 1986. Cihuuuy!
Tapi, karena googling juga, saya jadi tau kalau, according to his personal Facebook, Simmons is now dating Zoe Kravitz! *yep, the daughter of famous singer Lenny Kravitz!*


Alamaaaak, susahnya ya, cari cowok ganteng *yang bukan brondong* dan masih available di jaman sekarang

5 comments:

*Gabriella Nerina* said...

Waaaah, cakepnyaaaaa! Tenang aja kak, aku juga masih belum nonton film itu kok =P

Ajeng Sueztika Constitusia said...

waw, aku malah sama sekali blank dia siapa, dear. hahaha.. lebih telat lagi kan?

Stephanie Zen said...

bibi: nonton deh bi, bagus filmnya :) dan johnny simmonsnya cakeeep hehe

ajeng: haha aku juga sebelumnya ga tau dia nih, karirnya belum terlalu kinclong kayaknya..

Rina Suryakusuma said...

Steph, memang susah ;-) jaman aku kuliah sampe ada quote : cowok keren, kalau nggak taken, pasti gay ;-)

Stephanie Zen said...

haha iya ci.. terus sekarang ada quote yang lebih sadis lagi: cowok kalo nggak banci ya bajingan :))