Friday, March 20, 2009

Sepatu, Lagi-Lagi Sepatu..

Pas di Bandung minggu lalu, saya nggak sengaja ngeliat sale Charles & Keith di Istana Plaza. Langsung deh kalap, mencari-cari model yang oke dan ukuran yang cocok. Kapan lagi coba, bisa beli C&K cuma 200.000-an?
Akhirnya beli yang satu ini. 150.000 perak doang cuy, dari harga asli 359.000, mantaf!



Sebenarnya saya ketemu 3 model lagi yang saya suka, tapi sayangnya *atau untungnya? Hekeke*, yang tersisa cuma ukuran 40, sementara size saya kalau di C&K itu 38. Pakai yang 40 jadi kayak pakai perahu di kaki. Walaupun modelnya *dan harga diskonnya* bener-bener bikin ngiler sih
Oya, iseng nih, kemarin saya motret rak sepatu saya di rumah. FYI, itu sepatu saya semua, dan semua kotaknya ada isinya *buka aib*. Nggak bisa kepotret semua dari atas sampai bawah dalam satu frame, jadi di bagian bawah itu kira-kira ada dua tingkat lagi raknya


Sedihnya, bulan ini DUA sepatu saya rusak. Ini yang pertama, pita di bagian depannya *lihat yang ada bekas lemnya* hilang, gara-gara saya berdesakan sama para ABG labil nonton konser band Lyla Biar deh, udah butut juga..


Ini yang kedua. Sepatu ngantor saya sehari-hari. Tiba-tiba dia putus aja gitu *lihat lingakaran merah* pas saya pulang kantor. Udah uzur kali ya.. udah dua tahun lebih, dipakainya hampir tiap hari, lagi.


Memang, ada yang datang dan ada yang pergi...

10 comments:

Rina said...

Hehe, tetep ya Steph, biar di Bandung, sale sepatu tetap jalan dong =)
Wuahhh,2 tahun? Kamu awet juga ya kalau pakai sepatu ;-)

Stephanie Zen said...

hehe iya Ci, aku begitu lihat C&K matanya langsung ijo :p
iya lumayan awet ya 2 tahun.. pdhl dulu belinya murah di matahari, ga sampe 100.000 :p

*Gabriella Nerina* said...

Yah, sayang bgt ya kak.. sampai rusak begitu. Tapi yang baru juga bagus lho kak ^^

Stephanie Zen said...

hihi gpp bi, emang udah waktunya rusak kali yaa.. makasih ya buat pujiannya, benernya banyak banget tuh C&K diskonan yang bikin ngiler, tapi yang ada size-ku cuma yang ini :((

aNas said...

Sbagai saksi mata tewasnya sepatu yg pertama. Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.. ;p

Ajeng Sueztika said...

yeah... Steph banget....
hahaha....
Eniwei, ini hari sabtu nih
lagi ngemol ya steph??
hehehe....

aNas said...

Sbagai saksi mata tewasnya sepatu yg pertama. Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.. ;p

Stephanie Zen said...

anas: terima kasih yang sebesar-besarnya :D

ajeng: hehe tau aja nih ajeng.. :"> iya tadi aku ke galaxi sama TP hueheuehue

Ajeng Sueztika said...

dapet belanjaan apa steph?
beli sepatu baru buat gantiin sepatu ngantor ya... :)

Stephanie Zen said...

hehe engga, aku beli mini dress, sekarang lagi suka mini dresses gitu :)