Monday, March 2, 2009

Hey, Lyla!

Saking udah lamanya nggak nonton konser, saya cukup terkejut saat nonton Lyla manggung di pensi SMK Mahardhika kemarin. Ternyata, saya kangen juga sama suasana konser yang ingar-bingar dan heboh itu
Oke, cerita dimulai ketika saya dan Anas sampai di venue jam 7 malam. Tujuan utama jelas: nonton Lyla. Penasaran banget sama band satu ini, plus saya pengen ngebuktiin apakah tampang asli para personelnya lebih ganteng dari yang biasa saya lihat di TV
Oya, saya mau bilang thanks banget banget bangeeeeet sama Prima, yang udah ngasih tiket gratis dan terutama, mewujudkan mimpi saya untuk ketemu personel-personel Lyla di backstage, hihi..
Jadi gini, Prima sendiri nggak datang di konser kemarin *katanya alergi ABG *, tapi saya dan Anas tetap tertolong bangeeeet sama Mas Arif, temennya Prima. Pertamanya saya nggak nyangka bakal bisa ke backstage untuk ketemu dan foto bareng para personel Lyla, tapi berkat Prima sama Mas Arif nih, semuanya terwujud. Tengkyuuuu banget ya, guys!
Kita ketemuan sama Mas Arif setengah jam sebelum Lyla on stage, dan langsung diajak ke backstage. Di sana, Lyla udah nunggu di dalam tenda artis, dan saya sempat speechless banget karena beberapa cewek yang tadinya ada di dalam tenda itu untuk foto bareng Lyla diminta untuk keluar, hanya agar saya dan Anas bisa leluasa foto-foto dan ngobrol di dalam tenda sama anak-anak Lyla!
Beneran deh, pas di tenda saya udah cengo aja kayak orang bego. Salting... mau nyapa duluan, takut dikira SKSD, tapi kalau nggak nyapa juga rugi... Akhirnya saya nekat aja nyamperin Fare, Dennis, Dharma dan Amec *Naga-nya lagi ke toilet* dan bilang, “Halo, aku Stephanie, boleh foto bareng nggak?”
Wakakakak asli, gemetar abis pas ngomong itu! Tapi ternyata Lyla ramah banget, saya dan Anas dipersilakan duduk di antara mereka, terus langsung foto-foto deh Udah gitu, saya ngajak Fare, Dennis, Dharma dan Amec, plus Naga yang udah balik dari toilet, untuk foto sendiri-sendiri. Duuuh gila, duduk di dekat mereka tuh dag-dig-dug-duer bangeet! Si Amec naujubile gantengnya! Kalau nggak ingat malu, udah ngeces kali saya di situ!

Lyla sebelum manggung...


Saya diapit EMPAT cowok ganteng, kyaaaaa!


Fare (guitar) and me *saya jelek PARAH di sini!*


Saya, Dharma (keyboard), and Amec (drum)


Saya dan Dennis (bass) *my fave pic of all!*


Saya dan Naga (vokal), akhirnyaaaa!


Udah kelar foto, kitapun diantar Mas Arif kembali ke depan panggung. Masih speechless nih, nggak percaya udah foto dan ngobrol-ngobrol sama Lyla...
Singkat cerita, Lyla on stage. Lagu pertamanya nggak saya kenal, dan mereka cuma bawain lima lagu *tiga di antaranya hits single mereka: Tak Kan Ada, Mantan Kekasih, dan Percayakan*, tapi asli deh, anak-anak SMA itu heboh banget, loncat-loncat sana-sini kayak kodok. Terus Naga disuruh turun dari panggung, Dennis disuruh turun, Amec disuruh turun *maksudnya biar mereka bisa “menjamah” para cowok ganteng itu kali ya? Hekekeke…* Akhirnya yang turun dari panggung cuma Naga dan Amec. Gile, seumur-umur nonton konser, baru sekali ini saya lihat ada drummer turun dari panggung di tengah konser! Amec T-O-P!






Pas akhir konser nih ya, saya ngasih isyarat ke Fare kalau saya pengen pick yang habis dia pakai. Dia ngeh sama isyarat saya, dan bilang oke. Terus dia ngelempar picknya dari panggung buat saya, tapi ngelemparnya kejauhan, dan yang dapat malah cowok-cowok di belakang saya, hiks! Lucunya, Fare tau saya gagal dapetin pick itu karena dia ngelempar kejauhan, terus dia bilang, “Sori.. soriii…” gitu dari panggung, hihi! Nggak papa kok, Re, but you owe me the pick on the next gig, okay?
Yang bikin heboh, Naga juga melempar, hmm apa ya sebutannya…? Kecrekan kali ya? Itu lho, alat musik warna merah yang bisa bunyi ecrek-ecrek kalau dipukul-pukulin… dia kan suka bawa itu tuh. Langsung semua pada histeria berebut tu kecrekan.
Tapi itu belum apa-apa, yang paling rusuh karena Naga buka kaosnya *tenang girls, dia masih pakai kaus dalaman lagi, jadi, sayang sekali, saya nggak bisa lihat dia topless *, dan melempar kaos itu ke arah penonton. Gilaaaa, orang-orang kayak rebutan air kobokan tangan Ponari, brutal banget! Saya terdorong sama orang-orang itu, dan jatuh! Thanks GOD saya nggak kenapa-kenapa. Beneran deh, baru kali ini saya jatuh pas konser! Karena insiden orang rebutan kaos vokalis bandnya pula, ckckck...
Yasuds, hope you all enjoy the pic yaa! Jadwal nonton konser saya berikutnya tanggal 6 ini nih, di Clas Carnaval SCTV, mau nonton Lyla *lagi!* dan Keyla *kyaaaaaa!*

11 comments:

*Gabriella Nerina* said...

Wuih, asik bgt ya kak kayaknya. Ntar kapan2 aku juga mau nonton konser2 ah :)

Ajeng Sueztika said...

Si Naga Gantengan aslinya apa di tipi steph???
Hoa!!!!!! aku MUPENG!!!!!

rina said...

Duh Steph, jadi iri deh ;-) have fun go mad banget kesannya ;-)
btw, nice pics you've got =)

aNas said...

Mau jawab pertanyaannya ajeng ahh.
Gantengan aslinya jeng..
Hihi

aNas said...

Mau jawab pertanyaannya ajeng ahh.
Gantengan aslinya jeng..
Hihi

Stephanie Zen said...

bibi: iya, coba nonton konser deh, asik banget :) tapi ahrus tahan sama nunggu dan desak-desakan penontonnya yaa

ajeng: hmm aslinya hehe. tapi kemarin dia ada kumisnya, jadi kurang kinclong gt :(

ci rina: haha iya ci, gila-gilaan abis lah pokoknya. hehe makasih pujiannya, cuma modal kamera N95 tuh :p

anas: wakakak masih terpesona ya nas?

Karanissa Larasati said...

hehehe
boleh pamer ?

dennis asalnya dari riau lohhhh , sepupunya temen aku malah hihihi *ga pnting bngt z*

Fenty Fahmi said...

wah drummernya ganteng ya ternyata :)

Stephanie Zen said...

nissa: wakakak, boleh kok klo mau numpang pamer :p

fenty: wah, BANGET, fen! klo ga inget malu, udah ngeces kali saya di depan dia hahaha

e l z z h .. said...

kak steeeeeephh! sukses banget sih bikin ngiri!? huaaa! mas naga gantengan di tipi apa aslinya tuh?

Stephanie Zen said...

hehe nanti pasti kamu juga dapet kesempatan kok :)
gantengan aslinya hehe