Wednesday, February 25, 2009

They Are HOT!

I always love baldy-headed guys!
Nggak tau deh kenapa, kayaknya machoooo banget di mata saya. Terus rada sangar. Pokoknya cowok abis!

Oke, here we go dengan list cowok-cowok cepak-botak-gundul-plontos favorit saya:

1. Bruce Willis

Never know why Demi Moore left him for "brondong" such as Ashton Kutcher. Puhleeease, Tante Demi, gantengan Brucey kemana-mana gitu loh!
Oya, salah satu faktor tambahan kenapa saya suka Bruce Willis: dia main di film favorit saya sepanjang masa, Armageddon.

2. Hiroyuki Ikeuchi

Udah nonton Ip Man? Semua pasti setuju kalau pemeran General Miura ini jauuuuh lebih hot dari Master Ip Saya aja sampe ngeces di bioskop pas pertama lihat dia nongol *ya nggak segitunya laaah*

3. Jason Statham

We all loooooveee Frank Martin from Transporter, don't we?

4. Stanislav Ianevski

Waktu nonton Harry Potter and the Goblet of Fire, 50% perhatian saya tersita untuk cowok satu ini. Yep, he's Viktor Krum, the Bulgarian Bombom *ini kata Ron Weasley* Oya, 50% sisa perhatian saya tersedot ke visual film yang bener-bener oke. Film Harry Potter terbagus so far deh!

5. Vin Diesel

Pertama naksir waktu nonton Fast and Furious. Asli, macho bangeeeet!

And my favorite of all is...

CHRIS DAUGHTRY!

Pokoknya cinta cinta cintaaaaa mati deh sama yang satu ini!

11 comments:

Lynn said...

vin diesel cool! hehehe :)

Stephanie Zen said...

yes, he is! :)

*Gabriella Nerina* said...

I absolutely agree wit u. Cowo yg botak kok kayaknya emg lebih cool ya? Hehehe. But my fave is Chris Daughtry. Suaranya kereeeen abizz!

Stephanie Zen said...

chris daughtry roooocks! hehehe

rina said...

Hehe, Christ daughtry, udah ketebak. Kalau Bruce willis, setuju Steph! Aku juga sama, sukaaaaaa banget sama dia. Dan rasanya, semua filmnya itu long lasting ya... aktor sepanjang masa buat aku, disamping Nicholas Cage, Keanu Reeves (so cliche), dan satu lagi... Daniel Craig =).

Stephanie Zen said...

iya Bruce Willis tu aktor Hollywood sepanjang masa fave aku :) selain itu (di luar yang botak-botak) aku juga suka johnny depp hihi..
daniel craig aku juga sukaaaa Ci :p

Ajeng Sueztika said...

Emmett cullen ganteng juga steph. dia botak juga tuh...

Stephanie Zen said...

oh iya! nanti aku googling dia ahk.. :p

Fenty Fahmi said...

botak semua ya bu ... :p

Stephanie Zen said...

hehe iya, tipe yang "steph banget" :p

rydisa said...

kok ga ada western miller ya (point break) ?