Saturday, February 21, 2009

Godaan Tas

Saya lagi butuh tas hitam.
Butuh beneran, bukan mupeng doang. Satu-satunya *eh, atau salah satu, ya?* tas hitam saya sudah butut, belinya tahun lalu waktu diskonan di Matahari. Saya bener-bener butuh yang baru.
Kebetulan, teman saya Dessy, punya teman yang jual tas-tas yang biasa dipajang di majalah Gogirl. Namanya Chichit. Dessy ngirimin saya email katalog tas-tas yang dijual Chichit, dan ada dua tas yang langsung catch attention saya.
Pertama, tas hitam dengan belt melingkar mengelilingi tubuh tasnya, namanya big draw belt bag. Kedua, tas kuning soft bernama mango lookalike.
Karena lagi benar-benar butuh tas hitam, sayapun dengan niat memesan tas hitam big draw belt bag itu ke Chichit kemarin. Udah cengar-cengir sendiri setelah pesan, karena membayangkan sebentar lagi punya tas hitam baru.
Tapiiiii, tapiiiii... malam harinya saya jalan-jalan sama teman saya Jovi ke Galaxy Mall, dan tanpa sengaja menginjakkan kaki di Charles & Keith. Terus saya melihat sebentuk tas hitam yang, alamaaaaak... I can’t take my eyes out of it! Lebai deh biar lebai, but I got imprinted to that bag! *buat yang nggak tau imprint itu apa, baca Twilight saga deh *
Tas yang saya suka ini modelnya ada dua macam, rada mirip. Satu bahan kulitnya polos, yang satu agak bercorak kayak kulit ular, tapi dua-duanya warna hitam glossy. Saya lebih suka yang bercorak, soalnya asli deh, gorgeous banget! Chic!
Terus saya lihat label harganya. Mak, mahal juga Dan saya tiba-tiba ingat, geez, tadi kan baru aja pesan tas hitam ke Chichit! Masa mau beli lagi sih? Nanti punya dua dong? Lagian, duit siapaaaaa?
Ya udah, saya keluar dari C&K, lalu muter-muter di mal lagi. Tapi saya jadi keingetan terus tas di C&K itu, dan ujung-ujungnya, waktu di NyLa menunggu Jovi coba-coba baju, saya nggak tahan untuk nggak meng-SMS Chichit, nanya apakah pesanan tas saya yang big draw belt itu masih bisa dicancel?
Emang dasar jodoh, Chichit bilang nggak papa. Meeen, tanpa babibu saya melesat lagi ke C&K, meraih tas hitam itu dari display, dan mengelusnya dengan sayang *iye tauuuu ini lebai*
Tau-tau mbak C&K nongol di sebelah saya dan bilang, “Udah, ambil aja, Non, mumpung masih ada.”
Aaaaaaaaaaa! Malah ngomporin nih mbaknya! Kayaknya dia tau deh tadi saya udah sempat mupeng-mupeng di situ, lalu keluar dan balik lagi karena nggak bisa “kehilangan” tas itu. Siaul. Malu abis!
Ya udah, saya beli. Dan asli deh, rasanya puaaaaaas banget. Dan jadi pengen cepet-cepet pulang ke rumah untuk nulis naskah yang banyak, “menebus” keborosan saya dengan kerja keras demi royalti yang lebih besar
Nah, inilah tas C&K yang bikin saya galau itu. Modelnya emang sederhana, kotak gitu doang, dan mungkin harganya dua kali harga tas yang sebelumnya saya pesan di Chichit, tapi saya suka banget!


Akan halnya Chichit *huehehe*, saya akhirnya pesan tas mango lookalike yang warna kuning ke dia Oke oke, saya tau saya lagi nggak butuh tas kuning, tapi ya udahlah. Saya juga ngiler banget sih ngeliat tas itu

10 comments:

rina said...

hehe, it is sooooo steph deh ;-) Tapi bener Steph, bagus banget deh. Aku juga suka lihat tas c&k selain sandalnya. Nanti kalau yang kuning datang, upload juga ya

cuapcuaputry said...

tasnya simpel kak :) bagusss.. :D hehe

Stephanie Zen said...

Ci Rina: hihihihi.. steph banget, ya, Ci? :p sip, nanti kalau yang kuning dtg, pasti aku upload juga deh fotonya :)

putry: makasih put :)

SharLeen said...

hahaha. kamu lg godaan tas, aku godaan sepatu. 2 sepatu bulan ini. katalognya d website steph? klo iya boleh tau webnya? hehehe ;)

Stephanie Zen said...

haha bulan ini emang penuh godaan shar :p oh, itu katalognya di email sama temenku, kalo kamu mau, nanti aku email deh shar :) emailmu apa?

SharLeen said...

emailku pucc4_87@hotmail.com. thx ya steph :)

aNas said...

steph,mw dunk emailin katalognya
smile_2_every1@yahoo.com

Stephanie Zen said...

sharleen & anas: sipp, udah aku forward yaa 3 email ke email kalian :) kalau ada yang mau pesen, kabari aja, ntr aku kasih contact personnya ;)

Ajeng Sueztika said...

semakin mirip Becky Brandon dahulu Bloomwood nih...
eniiwei, tiap sabtu ngemol ya steph??
begitulah kalo penulis sukses. ngemol bisa jadi sumber inspirasi juga kan...

Stephanie Zen said...

hihihihi.. harusnya yang membintangi film Shopaholic itu aku ya? *ngarep.com :p*
iya karena teman2ku lagi banyak yg di indo jadi tiap sabtu ngemol, huks.. bokek berat 2 bulan ini :(